Teknodaim

    Xiaomi Mi Band 6, Bisa Balas Pesan WhatsApp dan Telegram Secara Langsung

    Brand ternama Xiaomi dikabarkan tengah siapkan produk Jam tangan pintar terbarunya bernama Xiaomi Mi Band 6. Salah satu hal yang menarik dari Jam tangan pintar milik Xiaomi ini ialah dilengkapi dengan dukungan Aplikasi Whatsapp dan Telegram didalamnya. Melansir dari situs Detik Inet, Nantinya pengguna bisa membalas pesan yang ada di WhatsApp atau Telegram langsung melalui […]

    Xiaomi Mi Band 6

    Xiaomi Mi Band 6 Didkung WhatsApp dan Telegram | Gizmochina

    Brand ternama Xiaomi dikabarkan tengah siapkan produk Jam tangan pintar terbarunya bernama Xiaomi Mi Band 6. Salah satu hal yang menarik dari Jam tangan pintar milik Xiaomi ini ialah dilengkapi dengan dukungan Aplikasi Whatsapp dan Telegram didalamnya.

    Melansir dari situs Detik Inet, Nantinya pengguna bisa membalas pesan yang ada di WhatsApp atau Telegram langsung melalui Jam Tangan ini. Fakta tentang hal ini terkuak setelah munculnya sebuah kode yang ada pada Aplikasi Mi Fit.

    Fitur Xiaomi Mi Band 6

    Apabila nantinya Mi Band 6 benar-benar akan membawa kemampuan membalas pesan WhatsApp dan Telegram tersebut. Maka Jam Tangan Pintar ini mungkin akan banyak diminati oleh para fans. Pasalnya mereka jadi tidak perlu mengeluarkan ponsel untuk membaca atau membalas pesan WhatsApp dan Telegram.

    Xiaomi Mi Band 6, Bisa Balas Pesan WhatsApp dan Telegram Secara Langsung
    Xiaomi Mi Band 6 | Tabletowo.pl

    Meskipun mengetik pesan di layar jam tangan yang ukurannya tidak sebesar layar ponsel itu terbilang sulit. Setidaknya dapat memudahkan pengguna dalam membalas pesan yang tidak terlalu panjang.

    BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi 14, Segera Rilis di Indonesia!

    Beberapa fitur yang ada pada Xiaomi Mi Band 6 antara lain pengukuran kadar oksigen dalam darah, GPS, NFC dan layar yang lebih luas. Semua fitur ini merupakan fitur yang sudah ada pada generasi sebelumnya Xiaomi Mi Band 5 tapi dengan kemampuan yang lebih ditingkatkan.

    Xiaomi Mi Band 6 juga membawa sejumlah fitur yang dapat mendeteksi tubuh penggunanya. Mulai dari 30 mode Aktivitas Fisik seperti olahraga, senam, jalan kaki dan lain sebagainya.

    Kapan Rilis?

    Xiaomi Mi Band 6, Bisa Balas Pesan WhatsApp dan Telegram Secara Langsung
    Xiaomi Mi Band 6 Teaser | GSM Arena

    Meskipun belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Xiaomi terkait kehadiran Jam tangan Pintar ini ke pasar Global. Tapi sudah ada petunjuk, Mi Band 6 sudah resmi mengantongi berbagai sertifikat di sejumlah negara termasuk Indonesia.

    Bicara soal harganya, Mi Band 6 diprediksi kuat akan dijual dengan kisaran harga 40$ atau sekitar Rp 573 Ribuan untuk varian tanpa NFC. Sementara untuk varian yang memiliki fitur NFC, tampaknya akan diberi harga lebih tinggi sedikit sekitar 50$ atau sekitar Rp 716 Ribuan.

    BACA JUGA:  5 Mod Terbaru WhatsApp 2020, Lebih Banyak Fiturnya!

    Segitu aja informasi yang dapat Teknodaim sampaikan, jika ada pertanyaan atau informasi tambahan lainnya. Kamu bisa tambahkan langsung ke kolom komentar.

    Related Posts