Teknodaim

    Begini Wujud Mi 10 yang Lebih Detail

    Produk ponsel generasi terbaru Xiaomi akan segera rilis dalam beberapa hari lagi, yang dimaksud adalah Mi 10. Wujud Xiaomi Mi 10 lebih detail juga diperlihatkan via ajang Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, Spanyol. Yuk kepoin. Mi 10 sendiri sudah dikonfirmasi akan dirilis secara resmi pada tanggal 13 Februari nanti. Sedangkan untuk perilisan versi […]

    Wujud xiaomi mi 10 by teknodaim

    Sumber Gambar | Indiatoday.in

    Produk ponsel generasi terbaru Xiaomi akan segera rilis dalam beberapa hari lagi, yang dimaksud adalah Mi 10. Wujud Xiaomi Mi 10 lebih detail juga diperlihatkan via ajang Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, Spanyol. Yuk kepoin.

    Mi 10 sendiri sudah dikonfirmasi akan dirilis secara resmi pada tanggal 13 Februari nanti. Sedangkan untuk perilisan versi Global akan diselenggarakan pada 23 Februari mendatang. Di negaranya sendiri, Pre Order sudah tersedia.

    Spesifikasi Mi 10

    Untuk kalian yang lupa dengan bocoran yang sudah ada mengenai Mi 10, ponsel ini merupakan salah satu smartphone yang menggunakan Snapdragon 865 sebagai Chipsetnya. Dibekali 4 sensor kamera utama dan juga kamera depan.

    Sebagai informasi, penjualan resmi Mi 10 di China akan dibuka pada 18 Februari ini. Mengenai semua jadwal yang diumumkan tersebut, dituliskan pihak Xiaomi lewat akun Twitter dan juga laman Weibo resmi mereka. Xiaomi menyerukan:

    BACA JUGA:  Xiaomi Redmi Note 10 Lite, Kembaran Redmi Note 9 Pro Tapi dengan Harga Lebih Murah
    View post on X

    Nah pada postingan mereka di situs Weibo, wujud atau penampakan ponsel Flagship tercanggih mereka itu diperlihatkan. Akan tersedia beberapa varian warna yang bisa dipilih, pink, hijau, dan dark seperti bisa dibilang warna hitam.

    Selain performa yang menjanjikan, MI 10 juga sudah dibekali teknologi Fast Charging berkecepatan 66 Watt. Buat kamu yang penasaran dengan wujud Xiaomi Mi 10 lebih jauh, boleh cek sendiri di laman Weibo mereka. Punya ekspetasi atau tanggapan yang ingin disampaikan terkait topik berita ini? Tulis di kolom komentar ya.


    Sumber: Detik Inet

    Mi 10MWCXiaomiXiaomi Mi 10

    In This Article

    Related Posts