Berita

Sang Lengendaris, Winamp Comeback 2022 Ini!

Masih ingat dengan pemutar media yang bernama Winamp? Kabarnya Winamp comeback loh pada tahun 2022 ini dan akan membawakan banyak update terbaru. Pemutar media Legendaris ini sudah cukup lama berhenti dan akhirnya tiba juga hari ini.

Mungkin banyak dari kalian yang tidak mengenal pemutar media Winamp. Namun sebelum ada VLC, semua orang menggunakan pemutar media ini loh, terlebih lagi di warnet-warnet pada tahun 2010-an keatas.

Winamp Comeback Tahun 2022 Ini!

Winamp Di Windows 11
Winamp di Windows 11 | How-to-Geek

Walaupun comeback, yang jadi pertanyaannya adalah: apakah software ini akan digunakan lagi seperti masa jayanya dulu? Mungkin ini adalah PR yang sulit untuk pengembang software ini, karena sekarang banyak sekali pemutar media lainnya yang sudah terkenal.

Bahkan pemutar media yang tidak terkenal saja memiliki fitur yang sangat banyak, namun masih tidak terkenal-kenal. Apalagi Winamp yang baru mau comeback pada tahun 2022 ini, pasti akan sulit bagi mereka untuk mendapatkan pengguna baru.

Namun mengingat Winamp adalah pemutar media Legendaris, tentu saja masih banyak orang yang ingin mencoba software terbarunya nanti. Salah satunya mimin Teknodaim sendiri, yang penasaran ingin mencoba apakah Winamp 2022 ini akan sama desainnya dengan yang lama.

Karena walaupun software lama, hebatnya Winamp ini memiliki fitur-fitur untuk mengatur bass, treble dan semacamnya untuk lagu yang kita dengarkan. Seperti yang kalian lihat dalam foto dibawah ini, Winamp yang dulu itu memiliki desain yang sangat unik.

Winamp Comeback 2022
Winamp Comeback 2022 | USS Feed

Walaupun begitu, sayangnya akan ada update untuk desainnya ini saat perilisan penuh nanti. Masih belum diketahui apakah desainnya akan dirombak habis-habisan atau sekedar membuatnya terlihat modern saja.

Jadi, bagaimana menurut kamu tentang Winamp comeback ini? Apakah mereka melakukan hal yang tepat, mengingat software tersebut dirilis pada tahun 1996? Mungkin saja ini adalah pilihan yang buruk, karena mereka hanya akan menghabiskan budget saja. Soalnya kita masih tidak mengetahui, apakah software terbarunya ini nantinya gratis atau berbayar.

Namun seperti software-software pemutar media pada umumnya, kemungkinan besar Winamp 2022 ini akan gratis. Walaupun begitu, tentu saja kalian masih bisa membantu atau memberikan donasi terhadap pengembang software legendaris ini!

What's your reaction?

Related Posts