Teknodaim

    Vivo Konfirmasi X50 Series Bakal Diresmikan di Indonesia!

    Sebelum ngebahas soal Vivo X50 Series masuk Indonesia segera, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Setelah beredar rumor yang menyebutkan bahwa ada X Series dari Vivo akan masuk ke Indonesia, Vivo memberikan responnya. X Series itu dikonfirmasi ternyata sebagai Vivo […]

    Vivo X50 Series Masuk Indonesia By Teknodaim

    Foto Promosi | Vivo

    Sebelum ngebahas soal Vivo X50 Series masuk Indonesia segera, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Setelah beredar rumor yang menyebutkan bahwa ada X Series dari Vivo akan masuk ke Indonesia, Vivo memberikan responnya. X Series itu dikonfirmasi ternyata sebagai Vivo X50 Series, seperti apa fitur dan spesifikasi yang dimilikinya? Simak bareng yuk.

    Fitur dan Keunggulan dari X50 Series

    Vivo mengungkapkan kalau X50 Series akan mengusung konsep ataupun teknologi yang serupa dengan ponsel Vivo Apex 2020. Kameranya akan punya fitur stabilisasi gimbal, ini disampaikan Hadie Mandala selaku Product Manager Vivo Indonesia.

    Cukup sukses dikenal sebagai brand yang membawa kamera penghasil foto cakep, teknologi stabilisasi gimbal tentu akan menambah nilai jual Vivo. Ini tentu juga bisa jadi potensi besar untuk melampaui batas optical image stabilization (OIS) yang ada.

    BACA JUGA:  5 Hal yang Bisa Dilakukan Agar Menjadi Seorang Ahli Komputer
    https://www.instagram.com/p/CCSOZ-CB3z9/

    Sumber menyebutkan kalau mekanisme micro gimbal ponsel Vivo yang dimaksud memungkinkan sudut kemiringan sumbu-X dan sumbu-Y masing-masing hingga 3 derajat. Ini bahkan diklaim tiga kali lipat lebih stabil dibandingkan OIS tradisional.

    Stabilisasi yang bagus akan memudahkan perekam video seperti Vlogger atau video kreator lainnya. Teknologi gimbal dari ponsel Vivo ini sebenarnya terungkap dari poster iklan untuk gelaran MWC yang terpaksa harus dibatalkan bulan Februari lalu.

    Hanya saja belum ada prediksi atau petunjuk mengenai kapan Vivo X50 Series akan mulai masuk Indonesia. Menurutmu, apakah yang tadi adalah fitur yang menarik?


    Sumber: Detik Inet

    IndonesiaVivoVivo X50Vivo X50 Series

    In This Article

    Related Posts