Teknodaim

    Vivo iQOO Neo 5 Siap Meluncur Bulan Maret, Inilah Spesifikasinya

    Susul Oppo yang bakal Rilis Ponsel Flagship seri Find X3 pada tanggal 11 Maret 2021. Brand ternama Vivo dilaporkan juga tengah siapkan ponsel Flagship terbarunya bernama iQOO Neo 5 yang siap meluncur tanggal 16 Maret 2021. Kabar ini berasal dari laporan minggu lalu yang menunjukkan kalau ponsel bernama Vivo iQOO Neo 5 bakal meluncur bulan […]

    Vivo iQOO Neo 5

    Vivo iQOO Neo 5 | GsmArena

    Susul Oppo yang bakal Rilis Ponsel Flagship seri Find X3 pada tanggal
    11 Maret 2021. Brand ternama Vivo dilaporkan juga tengah siapkan ponsel Flagship terbarunya bernama iQOO Neo 5 yang siap meluncur tanggal 16 Maret 2021.

    Kabar ini berasal dari laporan minggu lalu yang menunjukkan kalau ponsel bernama Vivo iQOO Neo 5 bakal meluncur bulan Maret 2021. Kini kabar tersebut berhasil dikonfirmasi setelah Vivo secara resmi mengkonfirmasi kalau iQOO Neo 5 memang benar-benar akan meluncur tanggal 16 Maret 2021.

    Melansir dari situs GSM Arena, Dalam pengumuman itu Vivo hanya mengungkap keberadaannya saja tanpa memberikan informasi tambahan terkait spesifikasi ponsel ini. Namun beberapa rumor menyebut kalau Spesifikasi iQOO Neo 5 akan menggunakan Chipset Snapdragon 870.

    Bocoran Spesifikasi Vivo iQOO Neo 5

    Sejauh ini dapat diketahui kalau iQOO Neo 5 akan mengusung layar dengan panel Super AMOLED dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 pksel). Disertai dengan Refresh Rate layar yang tinggi 120 Hz atau mungkin lebih tinggi lagi.

    BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Ponsel Samsung Galaxy Z Fold2 di Indonesia
    Vivo iQOO Neo 5 Siap Meluncur Bulan Maret, Inilah Spesifikasinya
    Layar Vivo iQOO Neo3 |Revu.com

    Rumor lain juga menyebut kalau Vivo iQOO Neo 5 bakal memiliki 3 jenis kamera belakang dengan sensor utama 48MP Wide. Disertai dengan 13MP Ultra Wide dan 2MP belum diketahui pasti jenis sensornya. Sudah terkonfirmasi kalau kamera iQOO Neo 5 sudah mampu merekam video dengan resolusi tinggi 4K 30fps.

    Salah satu laman Benchmark di China juga mengungkap Spesifikasi iQOO Neo5 yang bakal memiliki RAM besar 8GB. Dengan memori internal yang digadang-gadang diperkirakan 256GB untuk varian tertingginya.

    Vivo iQOO Neo 5 Bakal Bawa Fast Charging 66 Watt.

    Vivo iQOO Neo 5 Siap Meluncur Bulan Maret, Inilah Spesifikasinya
    Vivo iQOO Neo3 | GSM Arena

    Berdasarkan sebuah laporan di China, terdapat satu hal pasti yang terungkap dari spesifikasi iQOO Neo 5. Ponsel ini akan memiliki kapasitas baterai 4.400 mAH dengan teknologi Fast Charging berkecepatan 88 Watt dan Fast Charging Wireless berkecepatan 66 Watt.


    Tidak terlalu banyak informasi yang dapat Teknodaim sampaikan terkait ponsel Flagship Vivo yang bakal meluncur bulan Maret ini. harganya sendiri masih menjadi salah satu hal yang belum diketahui pasti informasinya bahkan belum ada Rumor yang menyebut tentang harga dari Vivo iQOO Neo 5.

    BACA JUGA:  4 Cara Cek Tipe HP Vivo yang Gampang Tanpa Ribet

    Kalau kamu punya informasi tambahan lainnya, bisa tambahkan langsung di kolom komentar yang tersedia.

    SmartphoneSmartphone AndroidVivoVivo IQOOVivo iQOo Neo5Vivo Smartphone

    In This Article

    Related Posts