Berita

Apple Bikin Video Ajak Ganti HP ke iPhone, Nantang Android?

Bukan menyindir seperti yang biasa dilakukan oleh Apple, kali ini mereka terang-terangan ajak ganti HP ke iPhone!. Sudah jelas ini merupakan surat tantangan untuk vendor-vendor HP yang menggunakan sistem operasi Android.

Namun, mengapa sih Apple sampai terang-terangan seperti ini? Apakah pasar produk smartphone mereka sedang turun? Menurut kami bukan itu yang terjadi, karena saat ini penjualan market Apple naik dan mengalahkan banyak vendor-vendor smartphone Android.

Ganti HP ke iPhone Lebih Baik Daripada ke Android?

Jika dilihat dalam video dibawah ini, mereka mengungkapkan bahwa iPhone lebih baik daripada smartphone Android. Dengan fitur dan keamanan yang lebih unggul, Apple berkata tidak ada salahnya untuk menjaga privasi kita lebih ketat dengan cara mengganti ke produk yang lebih baik.

Bukan berarti Android tidak dipercaya ya, tetapi Android sendiri merupakan sistem operasi Open-Source, yang berarti mudah untuk disusupi. Namun jika kamu jago mengoprek smartphone, Android bisa memiliki keamanan yang sama hebatnya dengan iPhone loh!

Selain itu, dalam video berdurasi 4:36 menit diatas ini, para penonton akan diberikan 7 alasan atau pertanyaan yang dijawab oleh hostnya terkait iPhone. Masing-masing dari pertanyaannya sendiri dapat kamu lihat dibawah ini.

  • Apakah akan mudah untuk mentransfer kontak, foto, dan pesan saya?
  • Apakah saya akan mendapatkan dukungan dari Apple?
  • Bisakah saya berdagang di smartphone Android saya?
  • Bagaimana informasi pribadi saya akan dilindungi?
  • Apakah itu akan bertahan dari waktu ke waktu?
  • Apakah akan mendapatkan update terbaru?
  • Apakah itu bisa diandalkan?

Ganti HP ke iPhone Lebih Worth-It?

Jika sudah menonton video tersebut sampai habis, apakah menurut kamu worth-it untuk ganti HP ke iPhone? Menurut Teknodaim sih tergantung ya, karena masing-masing pengguna memiliki preferensi yang berbeda-beda. Kalau kamu sultan, gonta-ganti HP dari Android ke iPhone tidak ada salahnya kok!

Android Dan Iphone
Android dan iPhone | Kompas Tekno

Selain itu iPhone sendiri memiliki harga yang jauh beda dengan Android, jadi bagi kamu yang memiliki budget pas-pasan, sebaiknya gunakan Android saja. Terlebih lagi banyak vendor yang menggunakan sistem operasi Android, jadi tidak hanya satu merek saja seperti Apple.

Jangan memaksakan gengsi dan membeli iPhone lama, yang dimana nantinya kamu akan merasa nyesal dengan pilihan tersebut.

What's your reaction?

Related Posts