Teknodaim

    Update Terbaru FaceTime, Kini Dapat Digunakan Pada Perangkat Android

    Salah satu layanan Apple yang bernama FaceTime terkonfirmasi akan segera tersedia untuk perangkat Android dan Windows, berikut informasi lengkapnya

    FaceTime Android

    FaceTime | iShutterstock

    Era baru untuk perangkat iPhone dan iPad yakni iOS 15 akhirnya resmi Apple perkenalkan melalui sebuah acara Worldwide Developer Conference (WWDC) 2021. Dalam acara tersebut, Apple menyebut bahwa iOS 15 akan hadir dengan sejumlah fitur unggulan.

    Salah satu yang paling menarik ialah FaceTime, sebuah fitur yang dapat melakukan Video Call dalam jumlah banyak dengan mudah seperti Zoom.

    Melansir dari situs Kompas Tekno, bersamaan dengan Update iOS 15, fitur FaceTime juga mendapatkan pembaruan yang mana kini pengguna Android dan Windows sudah dapat mengaksesnya.

    Berbagai Fitur Terbaru FaceTime

    Untuk pengguna FaceTime pada perangkat iPhone, nantinya bakal mendapatkan fitur untuk membuat tautan undangan yang bisa dibagikan ke Media Sosial. Sehingga memudahkan semua peserta untuk bisa bergabung dalam Video Call tersebut. Selain itu, Apple kabarnya akan membuat tampilan FaceTime versi terbaru jadi lebih mirip seperti Zoom.

    BACA JUGA:  Download X8 Speeder APK Tanpa Root, Untuk Mempercepat Beramin Game di Android

    FaceTime akan menghadirkan fitur SharePlay, dengan fitur ini, para pengguna termasuk Android dan Windows dapat mendengar musik bersamaan hingga nonton film bareng. Mendukung beberapa mitra streaming online seperti Disney+, HBO Max, Twitch, Apple Music dan Apple TV Plus.

    Update Terbaru FaceTime, Kini Dapat Digunakan Pada Perangkat Android
    Fitur FaceTime | Apple

    Lebih lanjut, Apple juga membocorkan beberapa fitur terbaru FaceTime seperti opsi grid, isolasi suara yang dapat meningkatkan kualitas suara. Hingga mengubah latar belakang pengguna menjadi tampak estetika blur sedangkan untuk objek tetap bertahan seperti biasa.

    Selama ini Apple sudah mempertimbangkan kegiatan banyak orang selama masa pandemi ini, sehingga mereka pun memutuskan untuk menghadirkan fitur-fitur tadi. Dengan begitu, para pengguna akhirnya bisa nonton bareng dan menikmati hiburan bersama teman atau keluarga meskipun secara virtual.


    Baca juga:


    Kapan FaceTime Tersedia untuk Pengguna Android dan Windows?

    Update Terbaru FaceTime, Kini Dapat Digunakan Pada Perangkat Android
    FaceTime Android dan Windows | UrbanDigital

    Meski menawarkan fitur yang cukup menarik, Apple belum mengumumkan secara pasti kapan kira-kira pengguna Android dan Windows sudah dapat mengakses FaceTime. Kemungkinan besar mereka akan segera menghadirkannya bersamaan dengan perilisan
    iOS 15 pada musim mendatang.

    BACA JUGA:  Cara Keluar dari Fastboot Xiaomi, Bisa untuk Semua Tipe!

    Itulah tadi informasi mengenai FaceTime, layanan Apple yang akan tersedia untuk perangkat Android dan Windows. Kamu bisa tuliskan pendapat dan komentar kamu terkait artikel ini pada kolom yang sudah tersedia

    Related Posts