Teknodaim

    UFO Ternyata Dikendalikan Penjelajah Waktu, Benarkah?

    Selama beratus-ratus tahun terakhir, Alien dan UFO belum bisa dibuktikan ataupun diketahui nyata atau hanya merupakan salah satu bentuk halu manusia. Baru-baru ini, sebuah teori mengatakan kalau UFO dikendalikan penjelajah waktu. Teori atau hasil penelitian tersebut berasal dari sebuah buku berjudul Identified Flying Objects: A Multidisciplinary Scientific Approach to the UFO Phenomenon yang dikarang oleh […]

    Ufo dikendalikan penjelajah waktu by teknodaim

    Foto Ilustrasi | Fox News

    Selama beratus-ratus tahun terakhir, Alien dan UFO belum bisa dibuktikan ataupun diketahui nyata atau hanya merupakan salah satu bentuk halu manusia. Baru-baru ini, sebuah teori mengatakan kalau UFO dikendalikan penjelajah waktu.

    Teori atau hasil penelitian tersebut berasal dari sebuah buku berjudul Identified Flying Objects: A Multidisciplinary Scientific Approach to the UFO Phenomenon yang dikarang oleh seorang profesor bernama Michael Masters, seperti apakah isinya?

    Teori Tentang UFO

    Jika sebelumnya UFO selalu dikaitkan sebagai pesawat atau alat terbang yang digunakan para Alien, maka buku Michael Masters diceritakan sebagai hal yang lain.

    Michael Masters sendiri merupakan profesor Biological Anthropology Montana Technological University, Butte. Sang profesor ingin berdiskusi lewat bukunya.

    UFO Ternyata Dikendalikan Penjelajah Waktu, Benarkah?
    Foto Ilustrasi | Interesting Engineering

    Di dalam buku karangannya, dijelaskan kalau sains, teknologi, dan engineering membuat manusia pada masa depan bisa mengembangkan mesin untuk kembali ke masa lalu. Hal ini bisa dikaitan dengan kisah John Titor, sang Time Traveller.

    Buku ciptaan Masters tersebut bukan hanya semata-mata untuk mengatakan kalau teori yang dibuatnya bisa jadi bahan atau informasi yang valid, namun ia ingin memacu diskusi tentang informasi di antara orang yang percaya dan skeptis.

    BACA JUGA:  Kisah John Titor yang Datang dari Masa Depan, Teknologinya Nyata?

    Tanggapan Lain Tentang UFO

    Selain dianggap bahwa UFO dikendalikan penjelajah waktu, ia juga berpendapat kalau UFO mungkin merupakan bagian dari arkeologis tourism. Tentu, tidak semua orang bisa menerima dan sependapat dengan dirinya mengenai hal tadi.

    Salah satu sosok yang sangat skeptis terhadap UFO bernama Robert Sheaffer mengutarakan pendapat lain, ia mengatakan bahwa teori Masters bisa dengan mudah dipatahkan. Sedangkan David Darling, dia sedikit setuju dengan Masters.

    UFO Ternyata Dikendalikan Penjelajah Waktu, Benarkah?

    David adalah seorang astronom dan penulis sains Inggris yang telah menulis buku tentang berbagai topik mulai dari gravitasi, fisika dan astrobiologi. Ia mengatakan ada beberapa bukti dimana bisa menciptakan kesimpulan bahwa UFO itu nyata.

    Sekarang giliran kamu, khususnya yang memang suka dan selalu kepo dengan informasi dan ilmu-ilmu mengenai kehidupan asing yang diduga berasal dari mahluk yang disebut Alien dan termasuk UFO. Tulis pendapat kamu di bawah ya.

    BACA JUGA:  Kisah John Titor yang Datang dari Masa Depan, Teknologinya Nyata?

    Sumber: Detik Inet

    Penjelajah WaktuTime TravellerUFO

    In This Article

    Related Posts