menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita Sekarang Tukar Kartu SIM 4G Telkomsel Bisa Lewat Online dan Dapat Bonus Kouta 30 GB

Sekarang Tukar Kartu SIM 4G Telkomsel Bisa Lewat Online dan Dapat Bonus Kouta 30 GB

Upgrade Kartu Sim 4g Telkomsel Secara Online

Teruntuk pelanggan Telkomsel yang belum upgrade jaringan kartu SIM-nya ke 4G sekarang sudah dipermudah lagi. Pasalnya pindah ke kartu SIM 4G Telkomsel sudah bisa dilakukan secara online baik melalui aplikasi atau situs belanja online.

Bagi kartu SIM yang belum mendukung jaringan 4G/LTE sudah bisa dilakukan lewat toko virtual resmi Telkomsel yang sudah ada di e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia dan JD.ID.

Upgrade Kartu SIM 4G Telkomsel Sudah Lebih Mudah dan Dapat Kuota 30GB

Upgrade Kartu Sim 4g Telkomsel Di E Commerce
Upgrade Kartu Sim 4G Telkomsel Di E Commerce | Telkomsel

Program tukar kartu uSIM 4G ini melalui e-commerce ini adalah program baru dari Telkomsel selain melalui layanan offline seperti layanan di GraPARI yang selama ini berjalan.

Sebagai bentuk apresiasi para pelanggan Telkomsel yang melakukan upgrade ke kartu SIM 4G, Telkomsel memberikan bonus kuota hingga 30 GB dan berlaku selama 30 hari.

Tambahan Kuota tersebut sudah bisa dinikmati oleh pelanggan yang sudah melakukan upgrade di seluruh layanan. Baik itu lewat online maupun offline hingga 31 Desember 2022.

JANGAN LEWATKAN •
Paket Internet Unlimited Telkomsel Promo Hingga 100 Ribu

Bagi pelanggan yang ingin melakukan upgrade ke kartu SIM 4G Telkomsel, terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap adanya ketersediaan jaringan 4G di wilayah perangkat yang digunakan.

Cek Ketersediaan Jaringan 4G Telkomsel Sebelum Upgrade

Cara mengecek ketersediaan jaringan 4G Telkomsel sangatlah mudah, bisa melalui USSD Menu Browser (UMB) di *888*47#. Sementara informasi lebih lengkap soal penukaran kartu ke 4G bisa langsung diakses lewat tautan: telkomsel.com/tukarkartu4g.

Selain menukar kartu SIM 4G Telkomsel dari kartu lama lewat e-commerce, program tukar kartu 4G ini juga masih bisa dilakukan secara offline. Untuk penukaran secara chanel online, pelanggan bisa mengakses akun resmi Telkomsel di Facebook dan Twitter serta Virtual Assisstant Telkomsel.

Seperti keterangan yang Teknodaim dapatkan, pelanggan juga dapat mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI terdekat untuk melakukan upgrade ke uSIM 4G secara offline.

Sepertinya Telkomsel terus memberikan inovasi yang strategis untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan untuk bisa mendapatkan berbagai manfaat 4G. Hal tersebut memang langsung disampaikan oleh Vice President Partner Channel Management Telkomsel, Heriawan.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks