Teknodaim

    Hibur Warganya, Tencent Bagikan Free Trial 55 Game

    Wabah Corona yang ada saat ini membuat sebagian besar masyarakat China terpaksa harus berdiam diri di rumah saja guna menghindari penyebarannya. Nah untuk meredakan ketegangan atau menghibur, Tencent bagikan Free Trial. Free Trial yang dimaksud adalah game-game yang bisa dimainkan gratis untuk menghibur mereka warga China. Free Trial berlaku selama 2 jam untuk 55 game […]

    Tencent bagikan free trial by teknodaim

    Referensi Gambar Ilustrasi | Futurism.com

    Wabah Corona yang ada saat ini membuat sebagian besar masyarakat China terpaksa harus berdiam diri di rumah saja guna menghindari penyebarannya. Nah untuk meredakan ketegangan atau menghibur, Tencent bagikan Free Trial.

    Free Trial yang dimaksud adalah game-game yang bisa dimainkan gratis untuk menghibur mereka warga China. Free Trial berlaku selama 2 jam untuk 55 game PC di Store mereka, yaitu WeGame. Platform itu fungsinya serupa dengan Steam.

    55 Game Gratis (Free Trial) dari Tencent

    WeGame merupakan platform atau game store yang sudah memiliki setidaknya 78 Juta pengguna lebih. Beberapa game paling digemari yang disediakan Free Trial nya adalah seperti My Time at Portia, Chinese Parents, Subnautica dan Hitman Go.

    Sebagai informasi, saat virus Corona mewabah dengan deras, server game di China mendapati pemain padat sampai-sampai menyebabkan server anjlok karena terlalu penuh, termasuk milik Tencent sendiri. Tencent bagikan Free Trial.

    Hibur Warganya, Tencent Bagikan Free Trial 55 Game
    Gambar Papan Nama Tencent | Pasardana.id

    Salah satu server game Tencent yang sudah mendapatkan pemain melewati batas adalah PUBG atau Game for Peace, nama di negeri mereka. Di penutup bulan Januari kemarin, servernya sempat tak bisa diakses karena lonjakan trafik melewati batas.

    BACA JUGA:  Corona Tengah Meluas, Huawei Tetap Aktif Produksi Ponsel!

    Selain PUBG, Honor of Kings atau AOV versi China juga sempat merasakan hal yang serupa. Lonjakan trafik membuat banyak pemain tak bisa terhubung ke server. Lonjakan pemain game meningkat kurang lebih hingga 2 kali lipatnya.

    Sampai berita ini Teknodaim publish, sudah ada 67.000 lebih kasus korban terinfeksi, dan menyebabkan 1.526 diantaranya meninggal dunia. Kita doakan semoga virus bernama resmi Covid-19 tuntas dan obatnya bisa segera ditemukan.


    Sumber: Detik Inet

    ChinaCoronaCovid-19Free TrialSteamTencentTencent CorpVirus CoronaWabah CoronaWeGame

    In This Article

    Related Posts