Teknodaim.com

Xiaomi Mi 11 Pro Bakal Bawa Fast Charging Berkecepatan 80 Watt

Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Pro
Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Pro

Sebelumnya Xiaomi sudah pernah memperkenalkan Smartphone Mi 11 pada akhir tahun 2020 lalu. Pada peluncuran tersebut Xiaomi hanya membocorkan tentang Chipset Snapdragon 888 yang akan menjadi patokan utama dari Xiaomi Mi 11. Namun terdapat sejumlah laporan kuat yang mengatakan kalau Xiaomi Mi 11 Pro akan membawa teknologi Fast Charging 120 Watt dan Fast Charging Wireless berkecepatan 80 Watt.

Melansir dari situs GSM Arena, Selain Fast Charging, Xiaomi Mi 11 kabarnya juga akan membawa teknologi Reverse Wireless Charging Terbaru berkecepatan 10 Watt. Dengan teknologi tersebut, memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan pengisian daya baterai di perangkat lainnya. Berikut ialah bocoran spesifikasi lainnya termasuk juga bocoran harga Mi 11 Pro.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Pro

Beberapa rumor menyebutkan bahwa ponsel Flagship terbaru dari Xiaomi ini akan mengusung panel AMOLED selebar 6,81 inci. Dengan resolusi QHD+ terbaru (1440 x 3200 piksel) pada rasio aspek sekitar 20: 9 dan kecepatan refresh 120 Hz. Lengkap dengan fitur HDR10+ yang mampu menghasilkan tampilan layar dinamis tinggi.

JANGAN LEWATKAN •
HP Buatan ZTE Satu Ini Punya Kamera di Bawah Layar
Xiaomi Mi 11 Pro
Xiaomi Mi 11 Pro | Mi.com

Soal performa, Mi 11 Pro sudah diumumkan secara resmi akan Xiaomi tenagai dengan Chipset Flagship besutan Qualcomm yakni Snapdragon 888. Dipadukan dengan kapasitas RAM 8/12GB dan memori internal sebesar 128/256GB. Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan slot kartu Micro SD pada Xiaomi Mi 11 Pro.

Mi 11 Pro juga diyakini menjadi ponsel pertama Xiaomi dengan sensor kamera utama 108MP Wide dengan tambahan 13MP Ultra Wide dan 5MP Makro. Dalam hal ini, Xiaomi menjanjikan fitur perekaman video dengan resolusi 8K 30fps dan 4K 30-60fps.

Kira-Kira Berapa Harga Mi 11 Pro?

Xiaomi Mi 11 Pro 1
Xiaomi Mi 11 Pro Teaser | Android Authority

Mengenai ketersediaan, sejauh ini hanya Spanyol tampaknya akan menjadi satu-satunya negara yang dikonfirmasi untuk mendapatkan Xiaomi Mi 11 untuk pertama kali. tetapi negara UE lainnya dengan toko Mi juga tampak seperti taruhan yang aman.

JANGAN LEWATKAN •
Xiaomi Mi 11 Bakal Pakai Chipset Terkencang di Dunia?

Soal harga Mi 11 Pro, Xiaomi sebelumnya telah menetapkan penawaran harga awal dengan kisaran 799.999 US Dollar atau sekitar 11 Jutaan. Untuk spesifik keseluruhan harga sesuai dengan Varian masing-masing, kita hanya dapat mengetahuinya ketika sudah resmi dijual.


Meski demikian, semua itu hanya sebuah rumor dari beberapa sumber saja jadi Teknodaim tidak bisa menjamin keaslian faktanya mengingat Xiaomi belum mengumumkan secara resmi tanggal perilisan Xiaomi Mi 11 Pro.


Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 

Jika kamu memiliki pertanyaan atau informasi tambahan lainnya, bisa tulis saja langsung pada kolom komentar yang tersedia.


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

JANGAN LEWATKAN •
Ini Alasan Mengapa Xiaomi Bisa Jual Ponsel dengan Harga Murah