menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita Samsung Galaxy Z Fold 3 Akan Segera Meluncur, Catat Tanggalnya!

Samsung Galaxy Z Fold 3 Akan Segera Meluncur, Catat Tanggalnya!

Samsung Galaxy Z Fold 3

Tidak mau kalah saing, Samsung dikabarkan akan segera luncurkan ponsel Lipat andalannya yang bernama Samsung Galaxy Z Fold 3. Informasi ini berasal dari salah satu sumber Industri asal Korea Selatan yang bernama Korea Bloter.

Melansir dari Kompas Tekno, Menurut Korea Bloter Ponsel Lipat Samsung tersebut akan meluncur lebih cepat dari perkiraan yakni pada bulan Mei mendatang. Kabar lainnya juga mengatakan kalau Galaxy Z Fold 3 akan hadir dengan Stylus S Pen Samsung.

Bocoran Layar Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Fold 3

Berdasarkan informasi yang berasal dari DisplaySearch Ross Young dan 9To5Google, Galaxy Z Fold 3 akan mengusung 2 jenis tipe layar. Yakni bagian dalam dengan ukuran 7,55 inci dan bagian luar akan memiliki ukuran 6,25 inci. Dilapisi dengan perlindungan Ultra-Thin Glass terbaru yang diklaim tahan terhadap goresan.

Samsung Galaxy Z Fold 3 1
Bocoran Wujud Samsung Galaxy Z Fold 3 | Lets Go Digital

Ukuran layar lebih kecil tersebut memang sengaja dibuat oleh Samsung agar pengguna dapat menempatkan S Pen di dalam Casing Samsung Galaxy Z Fold 3. Sebagai catatan, Ponsel ini juga akan menjadi Smartphone Lipat Pertama Samsung yang membawa teknologi Stylus S Pen didalamnya.

JANGAN LEWATKAN •
Bocoran Huawei P40 Pro, Dibekali 5 Kamera Belakang!

Beberapa rumor juga menyebut kalau desain bagian belakang Ponsel Layar Lipat Samsung tersebut akan mirip seperti Galaxy S21. Banyak yang mempercayai hal ini dikarenakan Samsung telah memberikan bocoran langsung terkait kehadiran Stylus S Pen pada perangkat Galaxy Z Fold 3.

Samsung Galaxy Z Fold 3 2
Bocoran Wujud Samsung Galaxy Z Fold 3 | Lets Go Digital

Soal performa, mengingat ponsel Smartphone Flagship terbaru Samsung yakni Galaxy S21 Ultra menggunakan Chipset terkencang Snapdragon 888. Maka ada kemungkinan juga kalau Samsung Galaxy Z Fold 3 akan ditenagai dengan Chipset tersebut.

Teknologi Layar Gulung Samsung

Sebelumnya Samsung pernah mengumumkan teknologi layar terbaru mereka yakni Ponsel Layar Gulung dan Lipat. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut, terkait kehadiran teknologi tersebut ke perangkat Samsung di tahun 2021 ini.

Unterhaltungselektronik, Consumer Electronic Show, Hightech, Gadget Show, Ces,
Ilustrasi Ponsel Layar Gulung Samsung | Pinterest

Banyak yang mengira kalau pengenalan layar gulung oleh Samsung tersebut merupakan ambisi barunya dalam bersaing di dunia Gadget. Sebagai informasi tambahan, vendor LG masih tetap merupakan perusahaan yang sering memperkenalkan ponsel dengan teknologi layar gulung.


Cukup sampai sini saja kayaknya informasi dari Teknodaim kali ini terkait bocoran tanggal rilis Ponsel Lipat Samsung yakni Galaxy Z Fold 3. Mungkin beberapa diantara kalian sudah ada informasi tambahan terkait produk Samsung tersebut. Jika memang demikian kamu bisa menulisnya ke kolom komentar yang sudah tersedia.

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks