Teknodaim

    Ponsel Samsung Galaxy S21 Akan Rilis Awal Tahun 2021

    Belum lama ini Media Sosial ramai dengan berita yang mengabarkan tentang tanggal rilis Samsung Galaxy S21 yang katanya akan hadir pada awal tahun 2021 nanti. Beberapa diantarnya mengatakan kalau Samsung ini akan rilis berbeda dengan tradisi tahunan yang dilakukan Samsung. Melansir dari situs Detik Inet dan Kompas Tekno, kalau Samsung biasanya meluncurkan Smartphone lini Galaxy […]

    Tanggal Rilis Samsung Galaxy S21

    Bocoran Wujud Samsung Galaxy S21 Ultra | Phone Arena

    Belum lama ini Media Sosial ramai dengan berita yang mengabarkan tentang tanggal rilis Samsung Galaxy S21 yang katanya akan hadir pada awal tahun 2021 nanti. Beberapa diantarnya mengatakan kalau Samsung ini akan rilis berbeda dengan tradisi tahunan yang dilakukan Samsung.

    Melansir dari situs Detik Inet dan Kompas Tekno, kalau Samsung biasanya meluncurkan Smartphone lini Galaxy S pada bulan Februari. Namun kali ini Samsung malah merilis Galaxy S21 pada bulan Januari tahun 2021 nanti. Bocoran tersebut berasal langsung dari Android Authority yang tidak lama kemudian dikonfirmasi kebenarannya oleh SAM Mobile.

    Tanggal Rilis Samsung Galaxy S21

    Meskipun bocoran tentang peluncuran Galaxy S21 pada bulan Januari yang terbilang lebih cepat ini belum pasti 100%. Namun ada bocoran juga bocoran lainnya dari akun Twitter Jon Prosser yang merupakan pembocor paling akurat. Dalam Tweetnya tersebut dia juga menyebutkan tentang tanggal pre-order dan perilisannya pada Tweetnya tersebut.

    BACA JUGA:  5 Rekomendasi HP Android Murah yang Cocok Buat Pelajar
    Ponsel Samsung Galaxy S21 Akan Rilis Awal Tahun 2021
    Screenshot Postingan pada Akun Twitter: Jon Prosser

    Tak hanya tanggal peluncuran dan perilisannya, dia juga mengatakan beberapa varian warna untuk produk Samsung Galaxy S21 series ini. Antara lain terdiri dari Black, White, Grey, Silver, Violet dan Pink.

    Terdapat juga informasi bocoran lainnya terkait tanggal rilis Samsung Galaxy S21 yang berasal karyawan outlet Samsung yang berada di Bengaluru lebih tepatnya negara India. Karyawan tersebut mengungkapkan kalau produk Samsung Galaxy S21 series ini memang benar akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2021 sama seperti kata Jon Prosser.

    Bocoran Spesifikasi Terbaru Samsung Galaxy S21

    Ponsel Samsung Galaxy S21 Akan Rilis Awal Tahun 2021
    Deretan Versi Samsung Galaxy S21 | GSM Arena

    Selain tanggal rilis Samsung Galaxy S21, ada juga beberapa bocoran lainnya seperti bocoran terbaru tentang spesifikasi yang akan dibawa ponsel Flagship satu ini. dapat dilihat kalau untuk ponsel Galaxy S21 versi Ultra akan memiliki 5 Kamera belakang. Sementa itu untuk Galaxy S21 Reguler dan S21 Plus hanya akan dibekali 3 Kamera aja. Meskipun demikian, desain kamera yang dimiliki ketiganya tetaplah sama dengan model yang baru.

    BACA JUGA:  Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Merupakan Smartphone Menarik

    Ada juga bocoran spesifikasi Galaxy S21 terbaru dari Android Authority yang katanya akan dapat dipastikan akan menggunakan Chipset Exynos 2100. Tak hanya itu, mereka juga menungkap kalau Galaxy S21 akan mengusung sensor kamera utama 108 MP dengan fitur optical Zoom 10X.


    Segitu aja informasi yang dapat Teknodaim sajikan kali ini terkait Tanggal Rilis Samsung Galaxy S21 yang kabarnya akan hadir pada awal tahun 2021. Jika beberapa dari kamu punya pendapat atau opini tersendiri, bisa tulis aja langsung pada kolom komentar yang tersedia.

    Galaxy S21samsungSamsung GalaxySamsung Galaxy S21Samsung Galaxy SeriesSamsung Smartphone

    In This Article

    Related Posts