Teknodaim

    Oppo Reno5 Akan Hadir ke Indonesia Pada Tanggal 12 January 2021

    Beberapa waktu lalu vendor smartphone, Oppo Indonesia resmi menyatakan kalau mereka akan membawa Oppo Reno5 ke Indonesia pada awal tahun 2021 ini. Ponsel tersebut nantinya akan dijual dengan dua model yakni Reno5 Reguler dan Reno5 5G. Dalam hal ini harga kedua produk tersebut pun nantinya akan berbeda. Melansir dari situs Kompas Tekno sama seperti generasi […]

    Oppo Reno5

    Wujud Oppo Reno5 | GSM Arena

    Beberapa waktu lalu vendor smartphone, Oppo Indonesia resmi menyatakan kalau mereka akan membawa Oppo Reno5 ke Indonesia pada awal tahun 2021 ini. Ponsel tersebut nantinya akan dijual dengan dua model yakni Reno5 Reguler dan Reno5 5G. Dalam hal ini harga kedua produk tersebut pun nantinya akan berbeda.

    Melansir dari situs Kompas Tekno sama seperti generasi sebelumnya, kamera dari Reno5 ini juga punya beragam fitur keren seperti AI Mixed Portrait, AI Color Portrait, Dual-view Video serta AI Highlight yang terdiri dari Live HDR dan Ultra Night Video. Seperti apakah spesifikasi lengkapnya? Yuk kita simak bareng informasinya berikut ini.

    Spesifikasi Oppo Reno5 5G

    Untuk tampilan desain, ponsel ini mengusung dimensi bodi sekitar 159.1 x 73.4 x 7.9 mm dengan bobot ringan yakni hanya 172 gram. Sehingga cocok untuk kamu yang ingin punya ponsel dengan desain keren tapi mudah untuk dibawa kemana-mana.

    BACA JUGA:  3 Rekomendasi HP OPPO Terbaik dengan Gorilla Glass Victus

    Soal display utamanya sendiri, Oppo Reno5 5G ini sudah dipastikan bakal membawa layar jenis OLED berukuran 6.43 inci pada resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel). Dengan refresh rate yang tinggi mencapai 90 Hz membuat tampilan layarnya terlihat sangat Smooth dan nyaman untuk dipandang pengguna.

    Oppo Reno5 Akan Hadir ke Indonesia Pada Tanggal 12 January 2021
    Tampilan Belakang Oppo Reno5 | Oppo Indonesia

    Mengenai performa gamingnya pun sudah tidak perlu kamu ragukan lagi, dengan Chipset Snapdragon 765G yang didukung RAM 8-12GB dan memori internal 128-256GB. Oppo Reno5 ini juga sudah membawa Color OS 11.1 yang dijalankan pada Sistem Operasi berbasis Android 11.

    Soal daya tahan, Oppo membekalinya dengan kapasitas baterai yang tidak terlalu besar yakni hanya sekitar 4.300 mAh. Tapi didukung dengan teknologi Fast Charging berkecepatan 65 Watt yang diklaim mampu mengisi baterai 0-100% hanya dengan waktu 30 menit saja.

    Harga dan Ketersediaan

    Oppo Reno5 Akan Hadir ke Indonesia Pada Tanggal 12 January 2021
    Wujud Oppo Reno5 | Gizmochina

    Ponsel Oppo Reno5 versi reguler dan 5G ini hadir dalam tiga varian warna yang terdiri dari Aurora Blue, Moonlight Black dan Starry Dream. Dengan penawaran harga awal dari Oppo yakni 340 Euro atau sekitar 5,6 Jutaan dan akan mulai tersedia di Indonesia pada tanggal 12 Januari 2021 ini.

    BACA JUGA:  Mengenal Fitur AI Color Portrait Pada Oppo Reno4 F

    Segini aja informasi dari Teknodaim kali ini mengenai ponsel Flagship dari Oppo yakni Reno5 yang sudah dipastikan bakal meluncur ke Indonesia pada awal tahun 2021. Jika ada informasi tambahan lainnya, bisa tulis aja ke kolom komentar yang sudah kami sediakan.

    OppoOppo RenoOppo Reno 5Oppo Reno 5 5GOppo Smartphone

    In This Article

    Related Posts