Teknodaim

    iPhone 13 Terkonfirmasi Rilis Tanggal 17 September 2021 Nanti, Andalkan Chipset Apple A15 Bionic

    Tanggal RIlis iPhone 13 sudah resmi terungkap akan meluncur pada tanggal 17 September 2021 dengan menggunakan Chipset terbaru Apple A15 Bionic.

    iPhone 13 Spesifikasi

    iPhone 13 Series | MacRumors

    Seorang informan bernama Jon Prosser yang begitu suka memberikan bocoran terkait perangkat-perangkat Apple. Mengungkapkan bahwa iPhone 13 akan resmi rilis mulai tanggal 17 September nanti dengan membawa Chipset terbarunya itu Apple 15 Bionic. Kemudian untuk Pre-order akan dibuka mulai tanggal 24 September.

    Melansir dari situs Forbes, Apple melaporkan bahwa mereka akan menaikkan harga produk iPhone 13. Hal ini mereka putuskan setelah mendapatkan pemberitahuan dari TSMC, perusahaan pemasok chip terbesarnya yang mengatakan bahwa biaya produksi akan melonjak sangat tinggi.

    Selain itu, Apple sudah mengkonfirmasi bahwa stok iPhone 13 dan iPhone lainnya untuk sisa tahun 2021 ini akan menjadi terbatas karena kurangnya pasokan Chipset. Jadi buat kamu yang ingin melakukan upgrade ponsel ke iPhone terbaru, jangan terlalu lama sebelum harganya naik tinggi.

    Peluncuran Tanggal Rilis iPhone 13

    Acara peluncuran iPhone 13 pada tanggal 17 September nanti diperkirakan akan meluncurkan langsung 4 produk sekaligus. Yakni iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

    BACA JUGA:  Miliar Ponsel Tak Bisa Gunakan Pelacak Penyebaran Wabah, Kenapa?
    iPhone 13 Terkonfirmasi Rilis Tanggal 17 September 2021 Nanti, Andalkan Chipset Apple A15 Bionic
    iPhone 13 Series | Google

    Semuanya akan hadir dengan menggunakan iOS terbaru. Serta kabarnya juga bakal ada produk Apple Watch Series 7 yang akan meluncur bersamaan dengan AirPods 3 dalam acara tersebut.

    Selain tanggal rilis, bocoran juga menyebut bahwa iPhone 13 akan membawa kapaistas baterai besar mencapai 4.352 mAh. Dengan RAM 8GB dan kapasitas penyimpanan maksimum hingga 1 TB.


    Sayang sekali hanya segitu aja informasi yang dapat Teknodaim berikan kepada kalian semua. Kalau ada pertanyaan atau hal lainnya yang ingin kamu sampaikan, bisa tuliskan aja ke kolom komentar yang tersedia.

    Related Posts