Teknodaim

    Serial Anime Dota 2 di Netflix Siap Rilis, Catat Tanggalnya!

    Melalui sebuah postingan pada akun Twitter resmi Dota 2, terkonfirmasi kalau serial Animasi dari Dota 2 di Netflix akan segera hadir. Film ini nantinya akan berjudul Dota: Dragon’s Blood dengan 30 jenis Subtitle termasuk bahasa Indonesia. Melansir dari situs Detik Inet, Menariknya, Dota 2 Netflix juga akan tersedia dalam 12 bahasa dubbing termasuk bahasa Indonesia […]

    Anime Dota 2 4

    Dota: Dragon’s Blood | Dota 2

    Melalui sebuah postingan pada akun Twitter resmi Dota 2, terkonfirmasi kalau serial Animasi dari Dota 2 di Netflix akan segera hadir. Film ini nantinya akan berjudul Dota: Dragon’s Blood dengan 30 jenis Subtitle termasuk bahasa Indonesia.

    Melansir dari situs Detik Inet, Menariknya, Dota 2 Netflix juga akan tersedia dalam 12 bahasa dubbing termasuk bahasa Indonesia didalamnya. Seperti apakah kira-kira Film yang berlatar belakang dari Game Dota 2 ini? Simak informasinya berikut ini.

    Serial Anime Dota 2

    Serial Animasi Dota 2 Netflix ini nantinya akan memiliki 8 Episode dengan masing-masing durasi maksimal 30 menit. Untuk kalian yang berpikir kalau Dota: Dragon’s Blood akan mengambil Story dari game Dota 2, kami belum bisa pastikan secara pasti.

    Serial Anime Dota 2 di Netflix Siap Rilis, Catat Tanggalnya!
    Karakter di Serial Dota: Dragon’s Blood | Netflix Trailer

    Berdasarkan sinopsis yang diberikan, Film Dota: Dragon’s Blood ini akan menceritakan tentang petualang Davion sebagai Kesatria Naga. Mungkin untuk kamu yang sudah pernah bermain Dota 2 tidak asing lagi dengan karakter satu ini, yak dia adalah Dragon Knight.

    BACA JUGA:  Download Idlix APK, Tempat Nonton Film Gratis Terbaik!
    Serial Anime Dota 2 di Netflix Siap Rilis, Catat Tanggalnya!
    Karakter di Serial Dota: Dragon’s Blood | Verietyinfo.com

    Davion nantinya akan berpetualang bersama dengan Mirana, Luna dan penyihir pintar bernama Invoker. Untuk saat ini, belum diketahui pasti bagaimana jalan cerita dari film Dota: Dragon’s Blood.

    Namun berdasarkan Trailer yang sudah dirilis Netflix, tampak kalau mereka tidak hanya akan berperang dengan Monster atau Naga saja.
    Tapi juga akan melawan beberapa pasukan rahasia yang muncul dari belahan dunia.

    Serial Anime Dota 2 di Netflix Siap Rilis, Catat Tanggalnya!
    Dota: Dragon Bloods | Netflix

    Produser yang akan menggarap Serial Anime Dota 2 ini adalah Ashley Edward Miller yang sudah pernah menggarap Film besar seperti X-Men dan Thor.

    Sedangkan untuk Visual Animasi Dota 2 Netflix akan ditangani studio MIR yang juga sudah pernah menangani Film The Legend of Korra dan Voltron: Legendary Defender.

    Tanggal Rilis Dota: Dragon’s Blood

    Sebelumnya Netflix sudah mengumumkan kalau serial Anime Dota 2 ini nantinya akan tayang pertama kali di layanan Streaming miliknya pada Tanggal 25 Maret 2021.

    Serial Anime Dota 2 di Netflix Siap Rilis, Catat Tanggalnya!
    Tanggal Tayang Dota: Dragon’s Blood | Netflix

    Perlu kamu ketahui juga kalau untuk dapat menonton Film yang ada di Netflix, kamu harus berlangganan terlebih dulu. Bagaimana caranya? Kamu bisa simak artikel Teknodaim satu ini: Cara Berlangganan Paket Netflix dengan Mudah.

    BACA JUGA:  KPI Blokir Netflix, Kominfo: Mereka Tak Punya Wewenang
    AnimeDota 2Fitur Baru NetflixNetflixNonton FilmSitus Film LegalStreaming Film

    In This Article

    Related Posts