Teknodaim

    Bawa Baterai Jumbo, Inilah Spesifikasi Xiaomi Redmi 9 Power

    Brand ternama asal China yakni Xiaomi kini kembali meluncurkan produk Smartphone kelas menengah mereka di India yaitu Redmi 9 Power. Sudah diklaim kalau spesifikasi Xiaomi Redmi 9 Power ini akan membawa kapasitas baterai jumbo yakni mencapai 6.000 mAh. Melansir dari situs Kompas Tekno, ponsel Redmi 9 Power ini sebenarnya merupakan kembaran dari Redmi 9 4G […]

    Spesifikasi Xiaomi Redmi 9 Power

    Wujud Xiaomi Redmi 9 Power | 91Mobiles.com

    Brand ternama asal China yakni Xiaomi kini kembali meluncurkan produk Smartphone kelas menengah mereka di India yaitu Redmi 9 Power. Sudah diklaim kalau spesifikasi Xiaomi Redmi 9 Power ini akan membawa kapasitas baterai jumbo yakni mencapai 6.000 mAh.

    Melansir dari situs Kompas Tekno, ponsel Redmi 9 Power ini sebenarnya merupakan kembaran dari Redmi 9 4G yang rilis pada bulan November lalu. Lantas perubahan apakah yang dibawa oleh ponsel Redmi 9 Power tersebut? Yuk kita simak bareng informasinya berikut ini.

    Spesifikasi Xiaomi Redmi 9 Power

    Ponsel Redmi 9 Power ini mengusung dimensi bodi 162.3 x 77.3 x 9.6 mm dengan panel IPS LCD didalamnya. Ponsel ini Teknodaim cukup cocok untuk dijadikan pilihan bagi kamu yang sering keluar rumah sembari membawa ponsel sebab punya bobot ringan yakni 192 gram. Redmi 9 Power ini juga sudah membawa teknologi sidik jari konvensional yang terletak pada bagian belakang ponsel.

    BACA JUGA:  Xiaomi Ikut Jual Charger Untuk iPhone 12

    Sementara untuk display utamanya, ponsel ini cukup mampu memberikan tampilan luas dengan ukuran layar selebar 6,53 inci. Dengan resolusi layar Full HD+ (1080 x 2340 Piksel) pada aspek ratio 19,5:9 serta refresh rate yang pastinya sudah mencapai 60 Hz.

    Bawa Baterai Jumbo, Inilah Spesifikasi Xiaomi Redmi 9 Power
    Varian Xiaomi Redmi 9 Power | Gizchina.com

    Mengenai spesifikasi Xiaomi Redmi 9 Power dalam hal performa, Xiaomi menanamkan Chipset keluaran Qualcomm yakni Snapdragon 662. Yang cukup mampu untuk melibas beberapa game mobile populer kelas ringan seperti Mobile Legend. Didukung dengan kapasitas RAM 4GB dan ukuran memori internal yang besar yakni 64-128GB.

    Pada sektor kameranya, spesifikasi Redmi 9 Power ini mempunyai 4 sensor kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 48MP Wide, 8MP UltraWide, 2MP Makro dan 2MP Depth. Sementara itu pada kamera bagian depan, terdapat single sensor 8MP yang mampu merekam video pada resolusi 1080p 30fps.

    Ketersediaan dan Harga Redmi 9 Power

    Bawa Baterai Jumbo, Inilah Spesifikasi Xiaomi Redmi 9 Power
    Spesifikasi Xiaomi Redmi 9 Power | 91Mobiles.com

    Kalau kamu tertarik pada produk satu ini, wajib bersabar terlebih dahulu karena untuk saat ini belum tersedia di Indonesia. Xiaomi mengumumkan kalau Redmi 9 Power akan mulai mereka jual secara perdana pada tanggal 22 Desember 2020 di negara India. Dengan penawaran harga awal sekitar 2,1 Jutaan untuk varian RAM 4/64GB dan untuk varian 4/128GB diberi harga lebih tinggi sedikit yakni 2,3 Jutaan.

    BACA JUGA:  Rilis Perdana, Ini Harga dan Spesifikasi Pocophone M2 Pro!

    Semoga informasi tentang Spesifikasi Xiaomi Redmi 9 Power yang Teknodaim sajikan kali ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Jangan lupa untuk tinggalkan pendapat dan opini kamu terkait informasi kali ini dengan cara menulisnya pada kolom komentar.

    XiaomiXiaomi RedmiXiaomi Redmi 9Xiaomi Redmi 9 Power

    In This Article

    Related Posts