Teknodaim

    Sama-sama Flagship, Apa Perbedaan Mi 10T dan Mi 10T Pro?

    Setelah banyaknya bocoran harga dan spesifikasi Xiaomi Mi 10T Pro, hawa kehadiran ponsel Flagship satu ini ke negara Indonesia kini menjadi nyata. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Xiaomi Indonesia melalui video pada Channel YouTubenya. Dalam video itu, Xiaomi menyebutkan kalau mereka akan merilis 2 versi langsung ponsel kelas Flagship yakni Mi 10T dan Mi 10T […]

    Spesifikasi Xiaomi Mi 10t Pro

    2 Produk Xiaomi Mi 10T | Mi.com

    Setelah banyaknya bocoran harga dan spesifikasi Xiaomi Mi 10T Pro, hawa kehadiran ponsel Flagship satu ini ke negara Indonesia kini menjadi nyata. Hal tersebut diumumkan langsung oleh Xiaomi Indonesia melalui video pada Channel YouTubenya. Dalam video itu, Xiaomi menyebutkan kalau mereka akan merilis 2 versi langsung ponsel kelas Flagship yakni Mi 10T dan Mi 10T Pro.

    Melansir dari situs Kompas Tekno dan Gadget Tren, Xiaomi juga memberikan pengumuman tentang penjualan perdana Mi 10T dan Mi 10T Pro yang mulai dijual tanggal 15 Desember. Lantas apasih perbedaan yang ada pada kedua ponsel Flagship tersebut? Yuk kita simak bareng informasinya berikut ini.

    Spesifikasi Xiaomi Mi 10T Pro

    Dengan beberapa perbedaan, tentunya harga Xiaomi Mi 10T Pro akan cukup berbeda dengan versi regulernya. Kalau menurut performa, mempunyai spesifikasi Chipset yang sama yakni menggunakan Snapdragon 865 yang mendukung konektivitas jaringan berbasis 5G.

    BACA JUGA:  Redmi 9 Nongol di Situs Resmi Xiaomi, Siap Rilis?

    Kalau melihat display tidak terlalu terlihat perbedaan yang mencolok diantara keduanya yang mana sama-sama mengusung layar IPS LCD berukuran 6.67 pada resolusi Full HD+. Serta membawa angka refresh rate tinggi yang mencapai 144 Hz.

    Sama-sama Flagship, Apa Perbedaan Mi 10T dan Mi 10T Pro?
    Xiaomi Mi 10T Pro | GSM Arena

    Untuk bidang kinerjanya, Mi 10T Pro lebih unggul sedikit dengan kapasita RAM 8GB dan memori internal 256GB yang lebih luas dari Mi 10T Reguler. Namun sayangnya memiliki bobot yang lebih berat sedikit yakni 218 Gram.

    Perbedaan Utama diantara Keduanya

    Sama-sama Flagship, Apa Perbedaan Mi 10T dan Mi 10T Pro?
    Ilustrasi Xiaomi Mi 10T versi Reguler VS Pro | Androidponsel.com

    Kalau melihat dari harganya yang lebih mahal sedikit, perbedaan utama yang tidak ada pada Mi 10T reguler yakni sektor kameranya. Produk Mi 10T verssi Pro ini punya 3 sensor kamera belakang yang terdiri dari 108MP Wide. Berbeda jauh dengan Mi 10T reguler yang hanya punya sensor utama 64MP Wide.

    Perbedaan lainnya yang terlihat cukup signifikan ada pada bagian pilihan warna dan harganya. Yang mana kalau kita lihat secara keseluruhan Mi 10T Pro mempunyai pilihan warna yang lebih banyak lagi dengan tambahan efek seperti Aurora Blue. Sebagai tambahan, Harga Xiaomi Mi 10T Pro juga cenderung lebih tinggi sedikit yakni 6,9 Jutaan.

    BACA JUGA:  Wabah Corona Sebabkan Pembatalan Rilis Mi 10?

    Segitu aja informasi singkat dari Teknodaim tentang spesifikasi Xiaomi Mi 10T Pro dan perbedaannya dengan versi regulernya. Kalau beberapa dari kalian ada pertanyaan atau informasi lebih lanjut, bisa tulis aja langsung di kolom komentar yang sudah kami sediakan.

    XiaomiXiaomi Mi 10TXiaomi Mi 10T ProXiaomi Smartphone

    In This Article

    Related Posts