Teknodaim.com

Siap Meluncur, Inilah Spesifikasi dan Harga Vivo S9

Spesifikasi Vivo S9
Spesifikasi Vivo S9

Ponsel bertenaga MediaTek Dimensity 1100 pertama didunia bernama Vivo S9 dikabarkan akan segera meluncur Tanggal 6 Maret mendatang. Kabar kehadiran ponsel ini semakin diperkuat faktanya setelah Akun Twitter @Digital Chat Station memberikan bocoran detail terkait spesifikasi Vivo S9.

Melansir dari situs GSM Arena, Tidak lama setelah itu, Spesifikasi Vivo S9 ternyata juga ikut muncul ke dalam daftar Google Play Console Listing. Dengan nomor model V2072A yang menyatakan kalau Vivo S9 akan membawa kapasitas RAM sebesar 8/12GB.

Spesifikasi Vivo S9

Berdasarkan detail spesifikasi yang ditampilkan dalam Google Play Console Listing tersebut. Terungkap kalau Vivo S9 akan mengusung layar AMOLED berukuran 6.64 inci. Dengan resolusi layar Full HD+ (1080 x 2400 piksel) serta Refresh Rate yang tinggi 90 Hz.

Spesifikasi Vivo S9 4
Duo vivo Smartphone | Vivo

Seperti yang kita bilang sebelumnya, kalau Spesifikasi Vivo S9 akan menggunakan Chipset besutan MediaTek yakni Dimensity 1100. Dengan kapasitas RAM sebesar 8/12GB dan memori internal seluas 128/256GB.

JANGAN LEWATKAN •
Xiaomi Redmi 9T Akan Segera Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Selain itu, Akun Twitter @Digital Chat Station juga menyebut kalau Vivo S9 akan membawa kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh. Didukung dengan teknologi Fast Charging berkecepatan 33 Watt. Diklaim mampu mengisi baterai 0-50% hanya dalam waktu 15 menit.

Spesifikasi Vivo S9
Kamera Vivo S9 | Gizmochina

Ponsel ini sudah dikonfirmasi telah terintegrasi dengan konektivitas Jaringan 5G. Vivo S9 juga akan menjalankan sistem operasi berbasis Android 11 dengan Origin OS versi terbaru.

Pada sektor kamera, Vivo S9 disebut akan mewarisi kamera selfie ganda, dengan sensor utama 44MP dan 8MP sensor Ultra Wide. Sementara untuk kamera belakang, akan memiliki sensor utama 64MP Wide.

Harga Vivo S9

Spesifikasi Vivo S9 1
Poser Vivo S9 | Gizmochina

Mengenai ketersediaan Vivo S9 sendiri belum diketahui pasti apakah akan meluncur secara global atau tidak. Vivo hanya mengumumkan kalau ponsel ini akan meluncur pada tanggal 6 Maret 2021 nanti.

Soal harga Vivo S9, saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait hal tersebut. Untuk dapat mengetahuinya kita harus menunggu hingga tanggal perilisannya tiba.


JANGAN LEWATKAN •
Fitur Smartwatch Ini Bisa Deteksi Penyakit!

Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 


Cukup sampai sini aja informasi dari Teknodaim terkait spesifikasi dan harga Vivo S9 yang akan meluncur bulan Maret nanti. Jika ada informasi tambahan lainnya, bisa tuliskan langsung di kolom komentar.


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.