Teknodaim

    Vivo iQOO 7 Bakal Meluncur dengan Chipset Snapdragon 888

    Salah satu vendor smartphone terkenal asal China yakni Vivo kini memberikan bocoran terbaru tentang spesifikasi Vivo iQOO 7 mereka ke publik melalui GeekBench dan Antutu. produk Smartphone ini sudah dikonfirmasi oleh Vivo akan termasuk kategori Flagship dan akan meluncur dengan Chipset terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 888. Melansir dari situs GSM Arena, iQOO 7 ini akan […]

    Vivo Iqoo 7

    Vivo iQOO Series | Mobile.Yesky.com

    Salah satu vendor smartphone terkenal asal China yakni Vivo kini memberikan bocoran terbaru tentang spesifikasi Vivo iQOO 7 mereka ke publik melalui GeekBench dan Antutu. produk Smartphone ini sudah dikonfirmasi oleh Vivo akan termasuk kategori Flagship dan akan meluncur dengan Chipset terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 888.

    Melansir dari situs GSM Arena, iQOO 7 ini akan menjadi ponsel kedua yang menggunakan Chipset Snapdragon 888 setelah Xiaomi Mi 11. Ada banyak sekali informasi bocoran lainnya mengenai spesifikasi ponsel Flagship Vivo ini, penasaran? Yuk kita simak bareng berikut ini.

    Bocoran Spesifikasi Vivo iQOO 7

    Vivo sendiri yang memunculkan bocoran spesifikasi ponsel iQOO 7 pada Antutu dengan nilai skor mencapai 752,935 poin untuk performa keseluruhan. Yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas 12GB LPDDR5 dan ukuran memori internal sebesar 256GB.

    Selain mengungkap Chipset dan kapasitas RAM, AnTuTu juga mengonfirmasi bahwa ponsel Vivo iQOO 7 akan mengusung layar dengan refresh rate tinggi mencapai 120Hz. Meskipun masih samar-samar tapi Antutu juga memberikan sedikit bocoran tentang baterai ponsel ini yang menurutnya hanya berkapasitas 4.000 mAh saja.

    BACA JUGA:  Ini Dia Spesifikasi Vivo Y17 Yang Lengkap Dengan Baterai Jumbo
    Vivo iQOO 7 Bakal Meluncur dengan Chipset Snapdragon 888
    Spesifikasi Vivo iQOO 7 | GSM Arena

    Tak hanya itu saja, Vivo iQOO 7 ini juga telah dikonfirmasi akan membawa teknologi Fast Charging berkecepatan 120 Watt. Yang diklaim mampu melakukan pengisian baterai dari 0-50% hanya dengan waktu 5 menit dan 0-100% memakan waktu hingga 15 menit.

    Ada pula bocoran spesifikasi lainnya yang berasal dari para ahli Gadget yang memprediksi kalau layarnya akan mengusung jenis Panel AMOLED sama seperti generasi sebelumnya. Dengan ukuran layar sebesar 6,56 inci pada resolusi Full HD+(1080 x 2376 piksel) dengan aspek ratio mencapai 19:9.

    Bocoran Kamera Belakangnya

    Vivo iQOO 7 Bakal Meluncur dengan Chipset Snapdragon 888
    Bocoran Kamera Belakang Vivo iQOO 7 | Mobile57.com

    Kalau soal kualitas kamera, beberapa rumor menyebutkan kalau Vivo iQOO 7 ini akan punya tiga jenis kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 50 MP Wide, 13 MP Ultra Wide dan 8MP Makro atau Depth bahkan bisa jadi Telescope sensor. Yang mungkin saja nantinya bisa melakukan perekaman video pada resolusi berbasis 4K atau 8K.

    BACA JUGA:  Vivo Y33s Resmi Rilis, Harga Mulai 3 Jutaan Bawa Kamera 50MP dan Kapasitas RAM 12GB

    Untuk saat ini, hanya segitu saja informasi bocoran spesifikasi Vivo iQOO 7 yang dapat Teknodaim berikan kepada kalian. Jika punya informasi bocoran tambahan lainnya, bisa tulis aja di kolom komentar yang tersedia.

    VivoVivo IndonesiaVivo IQOOVivo iQOO 7Vivo Smartphone

    In This Article

    Related Posts