Teknodaim

    Spesifikasi Smart TV Pertama Oppo yang Punya Layar 120 Hz

    Salah satu brand asal China yang sering memproduksi smartphone, yaitu Oppo kini mulai memproduksi televisi elektronik berbasis TV Pintar yaitu Oppo Smart TV. Meskipun belum secara resmi diperkenalkan, tetapi wujud dan spesifikasi televisi cerdas tersebut sudah mereka berikan petunjuk ke publik. Dalam video singkat yang ramai di jejaring sosial Weibo, televisi pintar tersebut akan memiliki […]

    Oppo Smart Tv

    Wujud Oppo Smart TV | GadgetsNDTV

    Salah satu brand asal China yang sering memproduksi smartphone, yaitu Oppo kini mulai memproduksi televisi elektronik berbasis TV Pintar yaitu Oppo Smart TV. Meskipun belum secara resmi diperkenalkan, tetapi wujud dan spesifikasi televisi cerdas tersebut sudah mereka berikan petunjuk ke publik.

    Dalam video singkat yang ramai di jejaring sosial Weibo, televisi pintar tersebut akan memiliki resolusi 4K dengan refresh rate tinggi dan bezel yang terbilang tipis. Selain itu, juga akan memiliki modul kamera yang terletak pada bagian atas layar melalui mekanisme pop-up. Untuk lebih jelasnya, kali ini Teknodaim rangkum informasinya dari yang tertera dari beberapa sumber.

    Spesifikasi Oppo Smart TV

    Oppo Smart TV akan hadir dengan dua pilihan layar, yaitu 55 inci dan 65 inci beresolusi 4K serta refresh rate 120 Hz. Ada juga informasi yang memberitahukan bahwa salah satu varian tersebut akan memiliki harga yang lebih terjangkau.

    BACA JUGA:  5 Merk HP paling Laris Tahun 2020 (Q3), Nomor 1 Bukan Xiaomi?

    Untuk bagian audio, Oppo bekerja sama dengan perusahaan audio terkenal asal Denmark Bang & Olufsen untuk menghasilkan kualitas audio tinggi.

    Spesifikasi Smart TV Pertama Oppo yang Punya Layar 120 Hz
    Bocoran Oppo Smart TV | Selular.ID

    Bagi kamu yang sedang mencari Smart TV keluaran terbaru, produk satu ini bisa kamu jadikan pilihan karena tidak akan lama lagi hadir ke pasaran Indonesia.

    Kapan Rilis?

    Pada saat ajang ODC (Oppo Developer Conference) berlangsung, Oppo sempat mengkonfirmasikan bahwa produk terbarunya akan rilis pada bulan Oktober 2020 ini.

    Sebagai Smart TV keluaran pertama mereka, harganya mungkin akan sedikit mahal atau malah bisa lebih terjangkau. Belum ada bocoran pasti mengenai harganya.

    Informasi tambahan, Realme yang merupakan pecahan dari Brand Oppo juga akan merilis Smart TV pertama mereka untuk pasar Indonesia. Realme Smart TV akan mempunyai dua ukuran yakni 32 inci beresolusi 1366 x 768 piksel.

    Sedangkan versi 43 inci mempunyai resolusi 1920 x 1080 piksel. Smart TV keluaran Realme akan hadir di indonesia dengan varian harga 2,1 juta untuk 3,2 inci dan 3,3 juta untuk 43 inci.

    BACA JUGA:  Oppo Reno5 Akan Hadir ke Indonesia Pada Tanggal 12 January 2021

    Itulah tadi beberapa pembahasan mengenai televisi canggih keluaran pertama dari brand Oppo. Mungkin kamu punya pendapat sendiri mengenai produk satu ini, bisa langsung tulis pada kolom komentar.


    OppoOppo Smart TVOppo Smartphone

    In This Article

    Related Posts