Selain Gunakan Sensor Kamera 108 Megapiksel, Apalagi yang Ada di Samsung Galaxy S11?

in , , ,
Spesifikasi samsung galaxy s11 by teknodaim

Kalau sebelumnya kita pernah Sharing ke Teknodaimer mengenai bocoran versi Lite Samsung Galaxy S10. Nih kita bagikan juga bocoran atau spesifikasi Samsung Galaxy S11. Selain Xiaomi, vendor Korea Selatan itu juga mengusung sensor 108 MP.

Bukan main-main, Galaxy S11 terbaru dari Samsung kali ini mengusung sensor kamera 108 Megapiksel dari Isocell Bright HMX. Artinya resolusi yang dihasilkan adalah 1.2032 x 9.024 Piksel, beh bener-bener gahar buat dibaca oleh siapapun.

Kamera Galaxy S11

Sensor penerus itu juga bakal terus menghiasi seri lanjutan yang mulai dari S11. Untuk informasi, sensor yang dimaksud ini adalah sensor 108 MP versi kedua. Kabarnya bakal punya peningkatan di beberapa aspek ketimbang generasi pertama.

Spesifikasi samsung galaxy s11 by teknodaim
Samsung Galaxy Series | T3.com

Disebut keunggulan tersebut adalah untuk kemampuan memotret di kondisi kurang cahaya. Apakah ini hanyalah Gimmick saja atau nyata, kita pastikan saja nanti. Memang benar, Samsung punya teknologi semacam itu yaitu Tetracell.

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy S11 yang pasti sendiri belum ada hingga saat ini, namun ada rumor yang mengatakan kalau produk terbaru Samsung itu bakalan mengusung Chipset Snapdragon 855. Namun balik ini, ini baru rumor.


Bisa jadi Samsung akan bersaing keras dengan Xiaomi sebagai vendor smartphone yang mengusung sensor kamera berkualitas tinggi. Buat yang penasaran, simak dan pantau terus perkembangan beritanya di Teknodaim. Semoga bermanfaat.


Sumber: Detik Inet

Jangan lewatkan •
5 Rekomendasi HP Smartphone Flagship Tahun Ini (2019)

Tinggalkan Balasan