Teknodaim

    Resmi Rilis, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy A12

    Belum lama ini, brand smartphone terkenal Samsung baru saja mengumumkan produk terbaru mereka untuk segmen kelas menengah, yaitu Galaxy A12. Ponsel yang kabarnya saat ini tengah naik daun. Lantas seperti apakah spesifikasi Samsung Galaxy A12 dan berapakah harganya? Mengenai hal tersebut, kamu bisa simak informasi yang ada pada artikel berikut yang Teknodaim lansir dari GSM […]

    Spesifikasi Samsung Galaxy A12

    Samsung Galaxy A12 | Gizmochina.com

    Belum lama ini, brand smartphone terkenal Samsung baru saja mengumumkan produk terbaru mereka untuk segmen kelas menengah, yaitu Galaxy A12. Ponsel yang kabarnya saat ini tengah naik daun. Lantas seperti apakah spesifikasi Samsung Galaxy A12 dan berapakah harganya? Mengenai hal tersebut, kamu bisa simak informasi yang ada pada artikel berikut yang Teknodaim lansir dari GSM Arena.

    Smartphone bernama Samsung Galaxy A12 ini merupakan generasi penerus dari produk sebelumnya yakni Galaxy A11 yang rilis pada bulan Maret lalu. Sebagai generasi penerus tentunya mempunyai beberapa upgrade salah satunya pada performa dan kapasitas baterai. Agar lebih paham, yuk kita simak bareng informasinya sebagai berikut.

    Spesifikasi Samsung Galaxy A12

    Menurut informasi yang tertera, spesifikasi Samsung Galaxy A12 belum diketahui betul akan menggunakan Chipset apa. Tapi pastinya akan mempunyai clock speed Octa-core berkecepatan 2.3 GHz, 1.8 GHz. Terdapat juga beberapa hal yang Samsung upgrade pada Smartphone Galaxy A12 ini salah satunya adalah kapasitas baterai. Sebelumnya Galaxy A11 hanya mempunyai kapasitas baterai 4.000 mAh, sedangkan Galaxy A12 mempunyai kapasitas baterai tinggi yakni 5.000 mAh support Fast Charging 15 Watt.

    BACA JUGA:  10 Rekomendasi HP 1 Jutaan dengan Spesifikasi Unggulan 2024
    Resmi Rilis, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy A12
    Samsung Galaxy A12 | GSM Arena

    Soal mengambil foto atau video, spesifikasi Samsung Galaxy A12 ini mempunyai tiga jenis kamera yang masing-masing terdiri dari sensor utama 48 MP Wide, 5 MP Ultrawide, 2 MP Depth dan 2 MP Sensor Makro. Sayangnya hanya bisa merekam video pada resolusi 1080p berbasis 30fps aja.

    Soal display layar, Galaxy A12 mempunyai layar berjenis TFT dengan ukuran 6,5 inch pada resolusi HD+ (720 x 1560) dengan gaya Infinity V. Terdapat beberapa varian untuk memorinya yang terdiri dari RAM 3/4/6GB dengan penyimpanan internal mulai dari 32/64/128GB yang masih bisa kamu perluas lagi dengan menggunakan kartu Micro SD.

    Harga dan Ketersediaan

    Resmi Rilis, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy A12
    Samsung Galaxy A12 | Cepmodel.com

    Samsung Galaxy A12 ini akan hadir dengan tiga pilihan warna yakni pilihan warnanya Black, Blue, White dan Red. Produk kelas menengah ini akan mulai tersedia pada bulan Januari tahun 2021 nanti. Harga bakal dibuka pada 179 Euro atau sekitar 3 Jutaan.

    BACA JUGA:  Alasan Samsung Hilangkan Slot Kartu Micro SD di Galaxy S21

    Informasi spesifikasi Smartpohne kali ini tidak selengkap biasanya, sebab keterbatasan sumber yang tersedia. GSM Arena yang merupakan sumber akurat sendiri untuk saat ini belum bisa memberikan informasi Chipsetnya. Jadi kalau beberapa dari kamu punya informasi tambahan lainnya, bisa tulis aja langsung ke kolom komentar.

    samsungSamsung GalaxySamsung Galaxy A11Samsung Galaxy A12Spesifikasi HP

    In This Article

    Related Posts