Teknodaim

    Flagship Baru Asus, Inilah Spesifikasi dan Harga ROG Phone 5

    Setelah banyaknya bocoran yang beredar, Asus akhirnya resmi umumkan tanggal perilisan ponsel Flagship terbarunya yakni ROG Phone 5. Asus juga mengumumkan kalau ROG Phone 4 tidak akan ada, artinya Spesifikasi ROG Phone 5 akan punya performa yang lebih tinggi lagi. Ponsel ini dikonfirmasi akan rilis pada tanggal 10 Maret mendatang. Melansir dari situs GSM Arena, […]

    Spesifikasi Rog Phone 5

    Asus ROG Phone Series | GSM Arena

    Setelah banyaknya bocoran yang beredar, Asus akhirnya resmi umumkan tanggal perilisan ponsel Flagship terbarunya yakni ROG Phone 5. Asus juga mengumumkan kalau ROG Phone 4 tidak akan ada, artinya Spesifikasi ROG Phone 5 akan punya performa yang lebih tinggi lagi. Ponsel ini dikonfirmasi akan rilis pada tanggal 10 Maret mendatang.

    Melansir dari situs GSM Arena, Melalui sebuah pengumuman yang diposting pada situs resminya Asus ROG. Terungkap kalau ROG Phone 5 akan meluncur pada tanggal 10 Maret 2021 mendatang. Berikut ialah beberapa bocoran spesifikasi dan Harga ROG Phone 5.

    Spesifikasi ROG Phone 5

    Flagship Baru Asus, Inilah Spesifikasi dan Harga ROG Phone 5
    Teaser ROG Phone 5 | Asus ROG

    Berdasarkan laporan ilustrasi ROG Phone 5 yang berasal dari otoritas telekomunikasi TENAA di China. Ponsel ini akan hadir dengan desain yang sangat berbeda dari ponsel-ponsel ROG generasi sebelumnya.

    TENAA juga menyebut kalau spesifikasi ROG Phone 5 akan mengusung jenis layar AMOLED berukuran 6.78 inci. Dengan resolusi Full HD+
    (1080 x 2340 piksel) serta Refresh Rate 144 Hz. Lengkap dengan fitur 1B Colors dan HDR10+ didalamnya.

    BACA JUGA:  Inilah Bocoran Spesifikasi Xiaomi 12, Bakal Bawa Segudang Fitur Canggih
    Flagship Baru Asus, Inilah Spesifikasi dan Harga ROG Phone 5
    ROG Phone 5 Spesifikasi | 91 Mobile

    Meskipun Asus tidak membocorkan apapun tentang performa ROG Phone 5, tapi Geekbench sudah lebih dulu mengungkapnya. Dengan nomor model I005DA, terungkap kalau ROG Phone 5 akan menggunakan Chipset Flagship Snapdragon 888 dengan RAM 8/16GB.

    Flagship Baru Asus, Inilah Spesifikasi dan Harga ROG Phone 5
    Bocoran Wujud ROG Phone 5| Gizmologi.ID

    Dalam laman Geekbench, tertulis juga kalau ROG Phone 5 sudah dipastikan akan menjalankan sistem operasi Android 11 dengan ROG UI versi terbaru. Untuk baterainya sendiri, bakal membawa kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh Fast charging berkecepatan 65 Watt.

    Sementara untuk bagian kamera, saat ini belum ada informasi yang pasti tentang kamera ROG Phone 5. Namun Asus sudah mengkonfirmasi kalau kamera ponsel Flagship terbarunya itu nanti akan mampu merekam video dengan resolusi 8K 30fps dan 4K 30-60fps.

    Bocoran Harga ROG Phone 5

    Flagship Baru Asus, Inilah Spesifikasi dan Harga ROG Phone 5
    Jadwal Peluncuran ROG Phone 5 | GSM Arena

    Asus ROG Phone 5 akan langsung meluncur pada tanggal 10 Maret 2021 tepat pada pukul 19.00 di Taipei. Halaman Asus tidak membocorkan informasi apapun selain logo RGB ROG.

    BACA JUGA:  10 Rekomendasi HP Terbaik untuk Main Game PUBG Mobile

    Mengenai harga ROG Phone 5 sendiri belum ada informasi yang pasti dari pihak Asus soalnya ponsel ini merupakan lompatan dari ROG Phone 4.


    Cukup sampai sini aja informasi dari Teknodaim kali ini terkait spesifikasi ROG Phone 5 yang akan rilis bulan Maret nanti. Jika kamu ada informasi tambahan lainnya, bisa tambahkan langsung ke kolom komentar yang sudah kami sediakan.

    Related Posts