Teknodaim

    Inilah Spesifikasi Realme X7 5G dan Harga Resmi di Indonesia

    Beberapa waktu yang lalu Realme telah resmi mengumumkan kalau Realme X7 dan X7 Pro sudah tersedia di pasar Global. Berbeda dengan Realme X7 yang diumumkan di China, Spesifikasi Realme X7 5G versi Global memiliki ukuran layar yang lebih lebar. Melansir dari situs Kompas Tekno, Realme Indonesia mengatakan kalau di tahun 2021 ini mereka akan lebih […]

    Spesifikasi Realme X7 5g

    Wujud Realme X7 5G | GSM Arena

    Beberapa waktu yang lalu Realme telah resmi mengumumkan kalau Realme X7 dan X7 Pro sudah tersedia di pasar Global. Berbeda dengan Realme X7 yang diumumkan di China, Spesifikasi Realme X7 5G versi Global memiliki ukuran layar yang lebih lebar.

    Melansir dari situs Kompas Tekno, Realme Indonesia mengatakan kalau di tahun 2021 ini mereka akan lebih berfokus mengembangkan ponsel dengan konektivitas Jaringan 5G.
    Selain itu, Realme saat ini juga tengah melakukan diskusi erat dengan salah satu Operator Komunikasi di Indonesia untuk bisa melakukan uji coba 5G.

    Spesifikasi Realme X7 5G

    Dari segi display, Realme X7 mengusung jenis layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) pada aspek ratio 20:9. Layar ponsel ini memiliki Touch Sampling Rate mencapai 180 Hz serta refresh rate yang tinggi hingga 120 Hz.

    Inilah Spesifikasi Realme X7 5G dan Harga Resmi di Indonesia
    Layar Realme X7 5G | Realme

    Untuk daya pacunya, Spesifikasi Realme X7 menggunakan Chipset MediaTek 800U 5G yang dipadankan dengan dua varian RAM 6/8GB dan memori internal sebesar 128GB. Sebagai informasi tambahan, Realme X7 tidak punya satu pun slot kartu MicroSD, sehingga pengguna hanya bisa bertaruh terhadap kapasitas memori internal bawaan.

    BACA JUGA:  5 Cara Kembalikan Foto yang Terhapus di HP Android dan iOS
    Inilah Spesifikasi Realme X7 5G dan Harga Resmi di Indonesia
    Realme X7 Pro 5G | GadgetsNDTV

    Pada bagian daya taha, Spesifikasi Realme X7 mempunyai kapasitas baterai yang lumayan besar 4.300 mAh, support Fast Charging berkecepatan 65 Watt. Realme sendiri yang mengklaim kalau Fast Charging tersebut bisa mengisi daya baterai dari 0-100% hanya dalam waktu 33 menit saja.

    Inilah Spesifikasi Realme X7 5G dan Harga Resmi di Indonesia
    Kamera Realme X7 5G | Gizmochina

    Realme X7 memiliki 4 jenis kamera belakang yang masing-masing terdiri dari terdiri dari sensor utama 64MP Wide, 8MP UltraWide, 2MP Makro dan 2MP Depth sensor. Kamera belakangnya juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti Super Nightscape, AI Beauty, Cinema Mode, Slow Motion 120fps, UIS Video Stabilization dan perekaman video 4K.

    Sementara itu, untuk kamera depannya terdapat single sensor 32MP Wide yang mampu melakukan perekaman video dengan resolusi 1080p 60fps.

    Harga Realme X7 5G

    Inilah Spesifikasi Realme X7 5G dan Harga Resmi di Indonesia
    Spesifikasi Realme X7 5G | 91 Mobile

    Untuk saat ini memang belum ada informasi resmi dari Realme terkait kehadiran Realme X7 di Indonesia. Namun mereka sudah memberikan banyak bocoran terkait ponsel ini terutama dalam hal harga.

    BACA JUGA:  Remaja Amerika Serikat Menilai HP Android Itu Untuk Orang Tua

    Di pasar India, Harga Realme X7 5G ialah 19.999 Rupee atau sekitar 3,8 juta untuk varian RAM 6/8GB dan untuk varian tertingginya dijual dengan harga 21.999 Rupee atau sekitar 4,2 Juta. Biasanya produk di Indonesia akan selalu punya harga yang tidak terlalu jauh melenceng dari harga pasar Internasional.


    Mungkin hanya sebatas ini aja informasi terkait spesifikasi dan Harga Realme X7 yang dapat Teknodaim sampaikan kepada kalian semua. Jika ada pertanyaan atau informasi tambahan lainnya, bisa tulis aja di kolom komentar yang kami sediakan.

    RealmeRealme SmartphoneRealme X7Realme X7 ProSmartphoneSmartphone Android

    In This Article

    Related Posts