Realme X3 Varian Standar Resmi Rilis, Berikut Spesifikasinya

in , , , ,
Sumber Foto | Rmupdate.com

Sebelum ngebahas soal spesifikasi dari Realme X3 varian standar, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

Setelah mengumumkan Ponsel Flagship mereka yaitu X3 SuperZoom belum lama ini, kini Realme resmi memboyong varian regional dari X3. Sesuai dengan versinya yang menjadi varian standar, ada fitur dan spesifikasi yang dibawah versi SuperZoom.

Kenalan dengan Realme X3

Beberapa fitur yang dipangkas meliputi modul periscope yang digantikan dengan lensa telephoto biasa, resolusi kamera utama namun tidak dengan Chipset. Meski begitu, ponsel rilisan brand China pesaing Xiaomi ini mengusung desain yang serupa.

Layar X3 yang dimaksud punya luas yang sama dengan kakaknya, yaitu 6.6 inci yang punya punch-hole tempat bersemayam kamera selfie berkemampuan 16 MP sebagai sensor utama dan juga ditanamkan 1 sensor ultrawide 8 MP sebagai pendukungnya.

Chipset adik X3 SuperZoom ini juga punya performa yang serupa yaitu Snapdragon 855+ yang dikolaborasikan dengan RAM berkapasitas 6 GB dan ada juga varian 8 GB. Sementara penyimpanan internalnya berkapasitas 128 GB, hanya satu varian ini saja.

Foto Realme X3 | CNBC Indonesia Tekno

Lanjut ke daya tahan, Realme X3 dibekali baterai yang tidak terlalu jumbo yaitu 4.200 mAh saja, namun sudah mendukung Fast Charging 30 Watt. Seperti biasa, sistem operasi ponsel Realme ini juga menggunakan Realme UI yang berbasis Android 10.

Jika kamera depan ada 2 sensor yang salah satunya 16 MP, sensor kamera di bagian belakangnya punya 64 MP sebagai lensa utama, 8 MP makro, dan satu telephoto berkemampuan 12 MP. Untuk spesifikasi Realme X3 yang lebih rinci, di GSM Arena.

Realme X3 sendiri dijual dengan 2 pilihan warna, Biru dan Putih. Produk baru Realme ini dijual dengan harga 24.999 Rupee atau sekitar 4.7 Jutaan untuk varian terendah 6 GB & 128 GB, sementara 8 GB & 128 GB dijual 25.999 Rupee atau setara 4.9 Juta Rupiah.


Sumber: Liputan6 Tekno

What do you think?