Teknodaim

    Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 30A di India Terungkap

    Tepat pada tanggal 26 Februari 2021, Realme resmi mengumumkan kalau mereka akan segera meluncurkan ponsel kelas menengah terbarunya. Ponsel itu merupakan Realme Narzo 30A yang sudah dikonfirmasi akan meluncur pada tanggal 5 Maret 2021 nanti perdana di India. Melansir dari situs Detik Inet, Hal yang menariknya ialah harga dan Spesifikasi Realme Narzo 30A di India […]

    Spesifikasi Realme Narzo 30a

    Realme Narzo 30A | Realme Indonesia

    Tepat pada tanggal 26 Februari 2021, Realme resmi mengumumkan kalau mereka akan segera meluncurkan ponsel kelas menengah terbarunya. Ponsel itu merupakan Realme Narzo 30A yang sudah dikonfirmasi akan meluncur pada tanggal 5 Maret 2021 nanti perdana di India.

    Melansir dari situs Detik Inet, Hal yang menariknya ialah harga dan Spesifikasi Realme Narzo 30A di India juga ikut terungkap. Diduga kuat kalau ponsel ini nantinya akan membawa kapasitas baterai besar dengan performa Chipset yang juga kencang.

    Spesifikasi Realme Narzo 30A

    Dari segi desain, Realme Narzo 30A nampaknya tidak akan memiliki desain yang terlalu spesial. Untuk lebih spesifik, ponsel ini memiliki dimensi bodi seluas 164.5 x 75.9 x 9.8 mm dengan bobot yang cukup berat 205 gram.

    Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 30A di India Terungkap
    Teaser Layar Realme Narzo 30A | GSM Arena

    Selanjutnya pada segi display layar, Spesifikasi Realme Narzo 30A mengusung layar dengan jenis panel IPS LCD berukuran 6.5 inci. Dengan resolusi HD+ (720 x 1600 piksel) pada aspek ratio 20:9 dan Refresh Rate standard 60 Hz.

    BACA JUGA:  8 Cara Mudah Mengatasi Layar HP Bergaris
    Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 30A di India Terungkap
    Spesifikasi Realme Narzo 30A | GSM Arena

    Untuk daya pacunya, Realme Narzo 30A mengandalkan performa dari Chipset MediaTek Helio G85. Diklaim mampu menjalankan berbagai macam game seperti Mobile Legends pada setingan grafis tinggi dan PUBG Mobile dengan setingan grafis menengah.

    Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 30A di India Terungkap
    Spesifikasi Realme Narzo 30A | Realme

    Kapasitas baterai yang dimiliki ponsel ini juga sudah tergolong besar yakni 6.000 mAh Support Fast Charging berkecepatan 18 Watt. Dengan daya baterai itu, Realme Narzo 30A diklaim sebagai ponsel yang mampu menonton video YouTube hingga 27 Jam lebih dan Gaming selama 10 jam.

    Sayangnya Realme Narzo 30A ini kurang cocok untuk kamu yang hobi berfoto-foto atau membuat video. Soalnya kamera belakangnya hanya terdiri dari 2 jenis dengan sensor utama 13MP Wide dan 2MP tidak diketahui pasti.

    Harga Realme Narzo 30A

    Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 30A di India Terungkap
    Spesifikasi Realme Narzo 30A | 91 Mobiles

    Cukup mengesankan bukan Spesifikasi Realme Narzo 30A, meskipun terbilang punya performa kencang. Realme akan tetap menjualnya dengan harga terjangkau 1,7 Juta untuk varian terendah dengan RAM 3/32GB.

    BACA JUGA:  10 Rekomendasi HP Samsung Harga Dibawah 3 Jutaan Terbaik Tahun 2020

    Sedangkan Harga Realme Narzo 30A varian tertingginya RAM 4/64GB akan dijual dengan harga 1,9 Jutaan.


    Sebagai informasi tambahan, Spesifikasi dan Harga Realme Narzo 30A yang Teknodaim sampaikan ini untuk versi India. Belum diketahui secara pasti apakah versi globalnya nanti akan memiliki Spesifikasi yang sama atau tidak.

    RealmeRealme Narzo 30ARealme SmartphoneSmartphoneSmartphone Android

    In This Article

    Related Posts