Berita

Realme 7 Pro Resmi Hadir Ke Indonesia, Berikut Spesifikasinya!

Sama seperti Realme 6 yang memiliki varian Pro, Realme 7 Pro juga akan hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi ketimbang varian regulernya yaitu Realme 7. Lantas seperti apa spesifikasi dan pembedanya ponsel tersebut sebagai pilihan Pro?

Dengan menyandang nama Realme 7 Pro, tentunya ada beberapa hal yang fanboy Realme agungkan dari ponsel satu ini. Dalam hal ini meliputi dari pengisian baterai, kamera, layar, performa dan fitur lainnya. Agar lebih tahu kamu bisa simak spesifikasinya sebagai berikut.

Spesifikasi Realme 7 Pro

Kita mulai dari desainnya yang menggunakan material berbahan plastik pada bagian belakang ponsel. Walau begitu, proses dari fitur Auto Fokus yang populer, dapat membuatnya mendapatkan kesan kaca yang terlihat seperti ponsel Premium. Selain itu, beratnya lumayan ringan yaitu 182 gram sehingga mudah untuk pengguna simpan dalam saku celana atau untuk dipegang dalam kurun waktu lama.

Kemudian untuk spesifikasi layar, Realme 7 Pro menggunakan tipe Super AMOLED sehingga manfaatnya lebih terasa ketika menonton video atau untuk melihat gambar pada layar. Tidak lupa juga layarnya sudah berukuran 6,4 inci beresolusi Full HD+ (1080 x 2400 pixels) pada 20:9 ratio dengan refresh rate 90 Hz.

Spesifikasi Realme 7 Pro 1
Wujud Realme 7 Pro | GSM Arena

Lalu, pada bagian pendukung performa, ponsel tersebut ditanami Chipset Snapdragon 720G, yang bisa kamu andalkan untuk bermain game. Serta kapasitas RAM 6/8GB dengan internal sebesar 128GB. Kalau ingin bermain game seperti Call of Duty Mobile atau Mobile Legend, ponsel ini sudah mampu mengangkat settingan grafis tinggi. Permainannya sangat lancar tanpa adanya frame drop yang parah.

Terakhir kemampuan terhadap pengambilan video atau foto, Realme 7 Pro mempunyai empat sensor kamera yang terletak pada bagian belakang ponsel. Masing-masing terdiri dari 64 MP dengan sensor Sony IMX682, 8MP lensa ultra-wide, 2MP lensa makro dan 2MP lensa portrait B&W. Sementara itu, sensor kamera depannya berukuran 32MP, yang tersemat sejumlah fitur fotografi.

Ketersediaan

Realme 7 Pro yang rilis bulan ini tepatnya 14 September 2020, sudah bisa kamu beli pada pasar Indonesia. Dengan spesifikasi yang sudah disebutkan tadi, Realme 7 Pro diberikan tawaran harga sekitar 5 Jutaan.


Supaya dapat informasi yang lebih banyak dan valid, kamu bisa berbagi atau bertukar pendapat dengan cara menulisnya pada kolom komentar yang sudah kami sediakan.


Related Posts