Teknodaim

    Rilis dengan Harga 2 Jutaan, Ini Spesifikasi Realme 5s

    Realme baru-baru ini telah merilis ponsel terbarunya yang masuk jadi seri kelima mereka, ponsel smartphone tersebut adalah Realme 5s. Selain mengusung sensor kamera utama beresolusi 48 Megapiksel, apalagi spesifikasi Realme 5s yang lain? Nah selain sensor yang tergolong tinggi, seri 5s tersebut juga hadir dengan varian warna baru yaitu Crystal Red. Untuk sisi RAM, disediakan […]

    Spesifikasi realme 5s by teknodaim

    Spesifikasi realme 5s by teknodaim BACA JUGA:  Realme 11 4G Resmi di Indonesia Mengandalkan MediaTek Helio G99

    Realme baru-baru ini telah merilis ponsel terbarunya yang masuk jadi seri kelima mereka, ponsel smartphone tersebut adalah Realme 5s. Selain mengusung sensor kamera utama beresolusi 48 Megapiksel, apalagi spesifikasi Realme 5s yang lain?

    Nah selain sensor yang tergolong tinggi, seri 5s tersebut juga hadir dengan varian warna baru yaitu Crystal Red. Untuk sisi RAM, disediakan kapasitasnya 4 GB. Dengan ditemani ruang penyimpanan berkapasitas 64 GB dan ada versi 128 GB.

    Spesifikasi HP Harga 2 Jutaan

    Kemudian untuk sensor kameranya sendiri, spesifikasi Realme 5s lainnya, mereka menanamkan sensor Samsung GM1 untuk kamera belakang, yang beresolusi 48 MP. Resolusinya ini meningkat jauh dibanding sensor 12 megapixel di Realme 5.

    Rilis dengan Harga 2 Jutaan, Ini Spesifikasi Realme 5s

    Namun untuk sensor-sensor lainnya tetap sama, yaitu kamera ultra wide 8 MP, macro 2 megapixel, dan tetap ada juga depth sensor 2 beresolusi megapixel.

    BACA JUGA:  4 Rekomendasi HP realme Termurah dengan Fast Charging 50W

    Dengan budget 2 Jutaan, pengguna akan ditemani oleh ponsel yang punya kapasitas baterai cukup besar yaitu 5.000 mAh. Kemudian ada luas layar 6,5 inci (720p), dan untuk daya pacu ponsel 5s ini dibekali oleh Chipset Snapdragon 665.


    Harga Resmi

    Realme 5s sendiri sudah rilis di India dan mulai dijual pada 29 November nanti. Untuk harga, varian 4/64 GB dijual dengan harga USD 139 atau setara 1,9 Juta Rupiah. Dan untuk varian 4/128 GB dijual sekitar USD 153 (Rp 2,1 juta).

    Gimana nih menurut kamu, untuk spesifikasi yang mirip apakah harganya Worth It? Tulis tanggapan atau apapun yang mau kamu sampaikan di kolom komentar.


    Sumber: Detik Inet

    RealmeRealme 5Realme 5s

    In This Article

    Related Posts