Teknodaim

    Spesifikasi Oppo Reno4 Z 5G, Kembaran Reno4 F

    Mungkin beberapa dari kamu belum tahu dengan produk Smartphone Oppo bernama Oppo Reno4 Z 5G yang rilis tanggal 15 bulan Oktober lalu. Tidak heran mengapa banyak orang yang tidak mengetahui ponsel satu ini sebab sehari setelah perilisannya, Oppo merilis ponsel yang lebih populer lagi yakni Reno4F. Meskipun tidak terlalu populer dan tidak banyak dicari orang, […]

    Oppo Reno4 Z 5g

    Produk Oppo Reno4 Z 5G | GSM Arena

    Mungkin beberapa dari kamu belum tahu dengan produk Smartphone Oppo bernama Oppo Reno4 Z 5G yang rilis tanggal 15 bulan Oktober lalu. Tidak heran mengapa banyak orang yang tidak mengetahui ponsel satu ini sebab sehari setelah perilisannya, Oppo merilis ponsel yang lebih populer lagi yakni Reno4F.

    Meskipun tidak terlalu populer dan tidak banyak dicari orang, perlu kamu tahu kalau Chipset yang dibawa Reno4 Z ini lebih kencang ketimbang Reno4 F lho. Lantas seperti apakah spesifikasi dan berapakah harganya? Yuk kita simak bareng informasinya berikut ini.

    Spesifikasi Oppo Reno4 Z 5G

    Sesuai dengan namanya, Reno4 Z ini Oppo tenagai dengan Chipset kencang yakni MediaTek Dimensity 800 yang telah mendukung konektivitas jaringan 5G. Berpadu dengan kapasitas RAM 8GB dan ukuran memori internal lumayan besar mencapai 128GB yang masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan kartu MicroSD.

    BACA JUGA:  Segera Rilis di Tanah Air, Ini Spesifikasi Lengkap Oppo Reno 2
    Spesifikasi Oppo Reno4 Z 5G, Kembaran Reno4 F
    Produk Oppo Reno4 Z 5G | Oppo.com

    Pada bagian desain, Oppo Reno4 Z 5G ini punya dimensi bodi 163.8 x 75.5 x 8.1 mm dengan bobot yang lumayan ringan yaitu hanya 184 gram saja. Pada tampilan depan, terdapat juga Punch Hole kamera kecil yang terletak pada bagian samping kiri atas layar. Serta sensor sidik jari yang terletak pada bagian samping bodi ponsel.

    Sementara itu untuk display utama dari Oppo Reno4 Z 5G, menggunakan jenis layar dengan Panel LTPS IPS LCD berukuran 6,57 inci pada resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel). Dengan refresh rate tinggi mencapai 120 Hz membuatnya mampu menghasilkan tampilan efek yang sangat smooth.

    Spesifikasi Oppo Reno4 Z 5G, Kembaran Reno4 F
    Tampilan Layar Oppo Reno4 Z 5G | GSM Arena

    Kalau soal fotografi atau video grafi, kamera Reno4 Z 5G ini juga tetap bisa diandalkan dengan 4 kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 48MP Wide, 8MP UltraWide, 2MP Makro dan 2MP Depth sensor. Dengan kamera tersebut, memungkinkan pengguna untuk melakukan perekaman video berbasis 4K 30-60fps.

    BACA JUGA:  OPPO Reno11 F 5G, Seri Paling Murah dengan Fitur Lengkap

    Harga Oppo Reno4 Z 5G

    Spesifikasi Oppo Reno4 Z 5G, Kembaran Reno4 F
    Varian Oppo Reno4 Z 5G | 91Mobiles.com

    Dengan spesifikasi Oppo Reno4 Z 5G yang sudah kami sebutkan tadi, ponsel ini sudah bisa kamu beli dengan harga kisaran sekitar 6,5 Jutaan. Ada 3 varian warna ponsel ini yang terdiri dari Ink Black, Pink dan Dew White.


    Sebelum menutup informasi kali ini, Teknodaim ingin memberikan informasi tambahan tentang Oppo Reno5 yang sudah dipastikan akan rilis pada awal tahun 2021 nanti. Oke segitu aja informasi tambahannya, kalau ada pertanyaan lebih lanjut bisa tulis aja langsung pada kolom komentar yang sudah tersedia.


    Sumber: GSM Arena

    Related Posts