menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaResmi Meluncur, Inilah Spesifikasi Oppo A15S

Resmi Meluncur, Inilah Spesifikasi Oppo A15S

Spesifikasi Oppo A15s

Setelah resmi merilis ponsel Oppo A15 bulan Oktober lalu, kini Oppo kembali menghadirkan generasi penerusnya yakni Oppo A15S. Yang diklaim langsung oleh Oppo kalau spesifikasi Oppo A15S ini akan membawa peningkatan yang cukup signifikan terutama pada bidang kamera dan ruang penyimpanan.

Melansir dari situs Kompas Tekno, Oppo A15S ini sudah dipastikan akan mengusung spesifikasi layar yang sama seperti generasi sebelumnya. Namun bedanya ialah Oppo menambahkan fitur baru bernama Eye Comfort. Yang dapat berfungsi untuk mengurangi sinar visual yang dikeluarkan dalam layar ponsel. Seperti apakah spesifikasinya? Yuk kita simak bareng informasinya berikut ini.

Spesifikasi Oppo A15S

Soal desainnya sendiri, Oppo A15S ini mengusung dimensi bodi 164 x 75.4 x 7.9 mm dengan bobot ringan yakni hanya 175 Gram saja. Tak hanya itu saja, Oppo A15S ini juga membawa teknologi 3D curved body yang mampu membuatnya terasa nyaman ketika hanya pengguna pegang dengan satu tangan.

JANGAN LEWATKAN •
Oppo Rilis Saudara Reno 4 Terbaru, Berikut Spesifikasinya

Untuk bagian sektor kamera, Ponsel satu ini punya 3 sensor kamera yang terdiri dari sensor utama 13MP Wide, 2MP Makro dan 2MP Depth. Sementara itu pada bagian kamera selfinya, hanya terdapat singgle sensor yakni 5MP Wide.

Spesifikasi Oppo A15s 7
Deretan Varian Oppo A15S | GSM Arena

Untuk performanya sendiri, Spesifikasi Oppo A15S ini menggunakan Chipset Mediatek Helio P35 yang cukup bisa diandalkan untuk melakukan kegiatan browser dan gaming kelas ringan. Yang dikombinasikan dengan kapasitas RAM 4GB beserta Memori internal yang lebih besar dari generasi sebelumnya yakni 64GB.

Soal daya tahan Oppo A15S juga mempunyai kapasitas baterai yang sama seperti generasi sebelumnya yaitu 4.230 mAh didukung dengan Normal Charging berkecepatan 10 Watt. Sayang sekali Oppo belum memberikan dukungan terhadap konektivitas Jaringan 5G untuk ponsel kelas menengahnya satu ini.

Ketersediaan

Spesifikasi Oppo A15s 6
Produk Oppo A15S | Oppo.com

Sudah dapat dipastikan kalau Oppo A15S akan mulai dijual perdana pada tanggal 21 Desember nanti pada negara India dengan harga 11.490 Rupe atau sekitar 2,2 Juta Rupiah. Ponsel tersebut akan hadir dengan 3 varian warna yang terdiri dari Fancy White, Rainbow Silver dan Dynamic Black.


Segini saja kayaknya informasi yang dapat Teknodaim sajikan mengenai spesifikasi Oppo A15S menurut sumber yang tertera. Kalau beberapa dari kalian punya pertanyaan atau informasi lebih lanjut, bisa tulis saja langsung opini tersebut pada kolom komentar yang tersedia.

Tambah Komentar