menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaBerikut Spesifikasi Oppo A15 yang Resmi Hadir ke Indonesia

Berikut Spesifikasi Oppo A15 yang Resmi Hadir ke Indonesia

Spesifikasi Oppo A15

Salah satu produk Smartphone dari brand ternama Oppo yakni Oppo A15 yang kabarnya mempunyai performa mumpuni dan harga bersahabat akhirnya resmi hadir ke Indonesia. Ponsel satu ini hadir dengan ukuran layar yang besar untuk kenyamanan pengguna dan performa yang mumpuni untuk bermain beberapa game mobile ringan. Melansir dari situs CNN Indonesia dan GSM Arena, berikut informasi terkait spesifikasi Oppo A15.

Kehadiran dengan layar besar untuk kelas entry-level ini cukup menarik untuk melengkapi berbagai kebutuhan agar bisa melaksanakan kegiatan secara online. Seperti belajar dengan menggunakan video call, meeting secara virtual dan lain sebagainya. Kenapa tidak? ponsel ini sangat mumpuni untuk kamu pakai pada masa Pandemi ini sebab harganya juga bersahabat. Agar lebih paham lagi, simak terus informasinya sebagai berikut.

Spesifikasi Oppo A15

Ponsel bernama Oppo A15 ini memiliki desain layar yang cukup estetik dengan dimensi bodi 164 x 75.4 x 7.9 mm pada panel IPS LCD. Ponsel ini juga cocok untuk kamu yang sering membawa perangkat ke luar rumah karena punya bobot ringan yakni hanya 175 g aja. Soal display utamanya, mengusung ukuran layar selebar 6.52 pada resolusi HD+ (720 x 1600 piksel) dengan refresh rate 60Hz.

JANGAN LEWATKAN •
Vendor China Ini Salip Posisi Samsung di Pasar Ponsel Indonesia
Spesifikasi Oppo A15
Wujud Oppo A15 | Oppo.com

Kalau bicara soal performanya meskipun kelas entry-level, spesifikasi Oppo A15 ini tetap bisa kamu andalkan dalam hal melibas beberapa game mobile ringan. Dengan Chipset dari MediaTek yakni Helio P35 yang didukung oleh kapasitas RAM 2/3GB dan memori internal 32GB yang masih bisa kamu perluas lagi dengan menggunakan kartu Micro SD.

Pada ponsel satu ini, Oppo sempat melakukan sedikit optimisasi pada filter kamera depan dan kamera belakangnya dengan menambahkan opsi 15 filter foto stylish. Dan 10 filter menarik yang bisa pengguna tambahkan ke dalam klip video. Dengan kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 13MP Wide, 2MP Makro dan 2MP depth sensor. Sementara pada bagian depan hanya terdiri dari single sensor 5MP Wide aja.

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi Oppo A15 2
Harga Oppo A15 | Amazon.com

Kalau soal ketersediaan, tentu saja ponsel ini sudah bisa kamu beli di negara tanah air Indonesia dengan dua varian warna yakni Dynamic Black dan Fancy White. Dengan penawaran harga awal dari Oppo yaitu 1,9 Jutaan.


Kayaknya segitu aja informasi yang dapat Teknodaim sajikan terkait spesifikasi Oppo A15 dan harganya di Indonesia. Mungkin beberapa dari kamu ada pertanyaan atau opini tersendiri terkait informasi kali ini, bisa tulis aja langsung ke kolom komentar yang sudah tersedia.

Tambah Komentar