menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita Resmi Rilis, Berikut Spesifikasi OnePlus Nord N10

Resmi Rilis, Berikut Spesifikasi OnePlus Nord N10

Spesifikasi Oneplus Nord N10

Pada bulan Juli lalu, OnePlus sempat merilis ponsel lini Nord yang masuk ke dalam kategori kelas menengah Mid-range. Nah kali ini, OnePlus menghadirkan kembali produk terbaru mereka yaitu Nord N10 yang punya spesifikasi gahar dan Jaringan 5G di dalamnya.

Setelah lama para konsumen tunggu, akhirnya ponsel ini rilis juga. Nord N10 ini punya jaringan 5G sehingga dapat membuat penggunanya puas dalam bermain game online tanpa adanya lagging. Selain Jaringan 5G, performa ponsel ini juga legit dan baterainya pun tahan lama. Untuk lebih detailnya kamu bisa simak spesifikasinya berikut ini.

Spesifikasi OnePlus Realme Nord N10

Seperti yang tertulis pada Website GSM Arena, desain Nord N10 memiliki dimensi bodi 163 x 74.7 x 9 mm dengan bobot 190 gram. Serta ukuran layar selebar 6.49 inci dengan jenis panel AMOLED IPS LCD dan menggunakan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 3. Terdapat juga sidik jari konversional pada bagian belakang punggung ponsel, NFC, Dual SIM Slot dan Audio Jack 3,5 mm.

JANGAN LEWATKAN •
Mengenal USB Type C, Fungsi dan Perbedaannya dengan USB biasa

Dan sudah mengusung tampilan layar dengan resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel) pada ratio 20:9. Refresh rate layar Nord N10 juga sudah mencapai 90Hz sehingga membuatnya terlihat lebih smooth dan nyaman untuk pengguna lihat.

Spesifikasi Oneplus Nord N10 1
Spesifikasi OnePlus Nord N10 | GSM Arena

Lanjut ke spesifikasi penyokong performanya, OnePlus Nord N10 ini ditanami Chipset kelas menengah yaitu Qualcomm Snapdragon 690 yang support Jaringan 5G dan menjalankan sistem operasi Android 10. Dengan RAM 6GB dan memori internal sebesar 128 yang bisa pengguna perluas hingga 512GB dengan menggunakan kartu Micrro SD. Untuk daya tahan, punya kapasitas baterai 4.300 mAh support Fast charging 30W.

Kemampuan Kameranya

Spesifikasi Oneplus Nord N10 2
Kamera Oneplus Nord N10 | GSM Arena

Bagian mengambil foto atau video, Nord N10 punya 4 sensor kamera yang terdiri dari kamera utama 64MP Wide, 8MP Ultra Wide, 5MP Depth Sensor dan 2MP Sensor Makro Serta mampu merekam video pada resolusi 4K 30fps. Sementara itu, untuk kamera selfienya mempunyai sensor 16MP Wide yang mampu merekam video resolusi 1080p 60fps.

JANGAN LEWATKAN •
10 Rekomendasi HP Baterai Besar dan RAM Besar Harga 1 Jutaan Terbaik 2021

Itulah tadi informasi mengenai spesifikasi OnePlus Nord N10 yang resmi rilis hari ini. Kalau kamu punya informasi tambahan, bisa tulis ke kolom komentar yang tersedia.


Sumber: GSM Arena

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks