menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaPonsel Nokia C1 Murah Banget, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Ponsel Nokia C1 Murah Banget, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Nokia C1

Sebagai brand ponsel yang sudah lama dikenal pasar Indonesia, kini Nokia yang sudah diakusisi HMD Global merilis ponsel Nokia C1. Dengan daya tahan baterai seharian dan harga HP Nokia C1 sendiri relatif murah, ponsel ini bisa jadi pilihan untuk kamu yang suka hemat budget. Namun dengan spesifikasi dari Nokia C1, apakah benar-benar tepat untuk kebutuhan kamu?

Ponsel ini bisa menjadi pilihan tepat jika anda ingin beraktivitas online (ringan), atau menyimpan aplikasi penting. Nokia C1 juga bisa jadi pilihan yang tepat sebagai ponsel Low Budget yang hemat baterai karena hanya mengusung resolusi layar 480 x 960 piksel saja, sehingga kuat untuk seharian tanpa perlu charge berulang kali.

Mengenai Spesifikasi Nokia C1

Tidak tertulis Chipset apa yang Nokia C1 gunakan tapi yang jelas memiliki speed 1.3 GHz Quad Core yang berpadukan RAM 1 GB dan ROM 16 GB. Untuk UI, ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi Android 9. Layarnya sudah berukuran 5.45 inci (480 x 960 piksel) IPS LCD.

JANGAN LEWATKAN •
Rindu HP Keypad Legend? Nokia 5310 Lahir Kembali

Baterai ponsel ini berkapasitas 2.500 mAh yang bukan baterai tanam seperti ponsel-ponsel Android sekarang, alias bisa dilepas. Nokia C1 juga masih support jaringan 3G saja, sementara untuk chargernya adalah 5V 1A Charger dan Micro-USB (2.0). Sisanya terdapat port jack 3.5 mm dan dukungan Dual SIM slot Nano.

Pada bagian kamera depan, Nokia C1 memiliki sensor 5 MP yang sama seperti kamera belakangnya. Terdapat juga fitur auto focus dan LED Flash pada kamera Nokia C1, dan bisa rekam video dengan resolusi 720P 30 fps. Untuk keperluan storage, ada media penyimpanan 16 GB, yang kapasitas bisa kamu perluas dengan menambahkan kartu micro SD hingga 64 GB.

Nokia C1
Harga Nokia C1: Gizmologi.id

Dengan Harga HP Nokia C1 yang low budget ternyata berat ponsel Nokia C1 hanya 155 gram dan ukurannya juga sangat kecil, sehingga mudah untuk dibawa keluar rumah. Lalu untuk varian yang ditawarkan, ada 2 varian warna yaitu warna hitam dan merah.

JANGAN LEWATKAN •
Resmi Rilis di Tanah Air, Berikut Spesifikasi dan Harga Nokia 5.3

Body dari ponsel Nokia C1 terbuat dari bahan metalik polycarbonate yang bisa menahan benturan yang terjadi pada ponsel tersebut.

Harga dan Tambahan Paket dalam Pembelian

Untuk saat ini hanya tersedia pre-order yang sudah berlangsung mulai dari tanggal 17 hingga 28 September nanti. Untuk informasi harga dan bonus pembeliannya, simak berikut.

Pembeli akan mendapatkan Nokia C1 dengan beberapa paket tambahan yaitu dengan harga ritel 849.000 Rupiah, meliputi tambahan paket dari Axis: 100 GB, kuota aplikasi tambahan telepon 12.000 Rupiah per menit ke sesama Axis dan XL selama 60 hari dengan 31 GB ke semua jaringan, serta gratis akses Tiktok 1 GB per bulan selama 1 tahun. 

Gimana menurut kalian? Apa ponsel ini sudah cukup memenuhi kebutuhan dan aktivitas ringan kamu seperti telponan, SMS dan menyimpan aplikasi penting. Harga HP Nokia C1 terbilang murah karena sudah mempunyai fasilitas yang lumayan. Dengan spesifikasi yang Nokia C1, punya pertanyaanya, apakah worth it atau tidak menurutmu?


Sumber : CNN Indonesia, Kompas Tekno

Tambah Komentar