Teknodaim

    Bocoran Mi 10 SE, Ponsel Gaming dengan Layar Super AMOLED

    Sebelum masuk ke pembahasan mengenai spesifikasi dari Mi 10 SE, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Xiaomi akan memboyong produk ponsel terbaru mereka untuk persaingan di kelas menengah. Adalah Mi 10 Youth yang akan mereka luncurkan dalam waktu dekat di […]

    Spesifikasi Mi 10 Se By Teknodaim

    Foto Ilustrasi | GSM Arena

    Sebelum masuk ke pembahasan mengenai spesifikasi dari Mi 10 SE, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Xiaomi akan memboyong produk ponsel terbaru mereka untuk persaingan di kelas menengah. Adalah Mi 10 Youth yang akan mereka luncurkan dalam waktu dekat di China, dan akan dinamai Mi 10 SE diluar China. Seperti apa ponsel itu? Yuk kita bahas.

    Mi 10 Youth Alias Mi 10 SE

    Bocoran mengenai spesifikasi ponsel terbaru Xiaomi ini terungkap dari laman registrasi di TENAA yang menyebutkan spesifikasi-spesifikasi utamanya. Ponsel ini akan dibekali layar seluas 6.5 inci beresolusi Full HD+ dengan panel Super AMOLED.

    Seperti yang kita ketahui, teknologi panel Super AMOLED biasanya disematkan pada ponsel-ponsel yang sudah tergolong kelas Flagship. Kemudian Mi 10 SE ditanai Chipset Gaming ciptaan Qualcomm yaitu Snapdragon 765G, ini akan jadi hal menarik bukan?

    Bocoran Mi 10 SE, Ponsel Gaming dengan Layar Super AMOLED
    Spesifikasi Mi 10 Se By Teknodaim

    Layar panel Super AMOLED yang digunakan ponsel Xiaomi itu adalah pabrikasi atau buatan Samsung, konsep skema pikselnya terlihat seperti berlian. Maksudnya adalah setiap unit layarnya disetel punya akurasi warna dan nilai rata-rata deltaE sebesar 1:1.

    BACA JUGA:  Xiaomi Perlihatkan Ponsel Terbaru Mereka yang Punya Refresh Rate 144Hz

    Sedangkan untuk masalah kontras, Xiaomi menyebutnya akan memiliki 4.300.000:1, lalu seperti apa spesifikasi Mi 10 SE lainnya? Cukup keren. Secara teknis layar ponsel ini punya kecepatan touch sampling rate 180Hz, dan refresh rate yang mungkin 60Hz.

    Sisanya, Mi 10 Youth atau Mi 10 SE akan tersedia untuk 3 varian RAM meliputi RAM 4GB, 6GB, dan 8GB, dengan ROM 64GB, 128GB, dan 256GB. Terakhir, disebutkan ada 1 kamera depan di notch waterdrop dan kamera utamanya beresolusi 48 Megapiksel.

    Bagaimana menurutmu, apakah produk yang satu ini akan sukses menjajal pasaran kelas menengah? Atau kamu punya opini dan ekspetasi tersendiri? Tulis di bawah ya.


    Sumber: Detik Inet

    Related Posts