Teknodaim

    Resmi Rilis, Berikut Spesifikasi Lengkap LG Velvet!

    Sebelum ngebahas soal spesifikasi LG Velvet lengkap disini, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Seminggu lalu, LG akhirnya resmi memboyong produk ponsel terbaru mereka ke market ponsel. Ponsel kelas menengah rasa Premium itu tak lain adalah LG Velvet. Ponsel ini […]

    Spesifikasi Lg Velvet Lengkap By Teknodaim

    Foto Produk LG | 9to5google.com

    Sebelum ngebahas soal spesifikasi LG Velvet lengkap disini, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Seminggu lalu, LG akhirnya resmi memboyong produk ponsel terbaru mereka ke market ponsel. Ponsel kelas menengah rasa Premium itu tak lain adalah LG Velvet. Ponsel ini terlihat elegan dari desain dan punya konfigurasi kamera yang menarik.

    Spek dan Harga LG Velvet

    Berbeda dari sebelumnya, LG kini tidak menggunakan angka untuk penamaan produk ponsel barunya kali ini, supaya nanti lebih friendly di telinga dan ingatan konsumen.

    LG Velvet adalah nama singkat yang melambangkan produk mereka yang elegan dan mudah diingat. Ponsel ini sendiri ditawarkan dengan empat pilihan warna cakep yang masing-masing adalah Aurora White, Aurora Grey, Aurora Green, dan Illusion Sunset.

    BACA JUGA:  2 Kakak Beradik Samsung Resmi Rilis, Ini Dia Spesifikasi Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite

    Spesifikasi LG Velvet Lengkap:

    Layar: 6,8 Inci POLED, 2460×1080 FHD+ (20,5:9)
    Chipset: Qualcomm Snapdragon 765
    RAM dan ROM: 8 GB & 128 GB UFS 2.1 (Expandable microSD card)
    Baterai: 4.300 mAh (Fast Charging)
    Kamera Belakang: 48 MP + 8 MP Ultra Wide-Angle + 5 MP Depth Sensor
    Kamera Depan: 16 MP
    OS: Android 10 dengan custom UI LG.

    Sisanya, LG Velvet dibekali oleh port headphone jack 3.5mm, sudah bisa mendukung Wacom stylus dengan 4096 pressure level, USB Type-C dan juga in-display fingerprint scanner. Soal harga LG Velvet di banderol 899.800 Won atau setara 11 Juta Rupiah.

    Untuk di Indonesia sendiri belum diketahui kapan produk ini akan resmi masuk. Tapi sepertinya produk ini bisa rilis dalam waktu dekat secara online, hanya kemungkinan.


    Sumber: Detik Inet

    LGLG VelvetSpesifikasi HP

    In This Article

    Related Posts