Teknodaim

    Resmi di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 7!

    Sebelum ngebahas soal spesifikasi dari Huawei Nova 7 di Indonesia, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Huawei resmi memboyong produk HP Flagship terbaru mereka ke Indonesia, yaitu Huawei Nova 7. Satu hal yang cukup mengesankan adalah material premium yang Huawei […]

    Spesifikasi Huawei Nova 7 Di Indonesia By Teknodaim

    Inilah Penampakan Huawei Nova 7 | Huawei.com

    Sebelum ngebahas soal spesifikasi dari Huawei Nova 7 di Indonesia, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Huawei resmi memboyong produk HP Flagship terbaru mereka ke Indonesia, yaitu Huawei Nova 7. Satu hal yang cukup mengesankan adalah material premium yang Huawei jadian Built Quailty untuk bodinya. Material yang dimaksud berlapisan kaca.

    Spek Huawei Nova 7

    Warna yang dihasilkan oleh bodi Huawei Nova 7 terlihat sedap, dengan konsep CMF 3D yang membuat warnanya memanjakan mata. Dan ngomong-ngomong soal warna, ada 2 varian warna yang dijual Huawei yaitu Space Silver dan Midsummer Purple.

    Sementara untuk pengalaman pengguna terhadap apa yang ditampilkan layar, hal itu akan terasa segar, karena bezelnya sudah dibuat tipis dengan ada punch hole kecil di sudut kiri atas. Layarnya itu OLED berukuran 6.5 inci yang sudah beresolusi Full HD+.

    Resmi di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 7!
    Wujud Huawei Nova 7 | Huawei.com

    Pihak dari Huawei Indonesia menyebutkan kalau punch hole di Nova 7 23% lebih kecil dibandingkan yang ada di Nova 5T. Soal Chipset, seri apa yang ditanamkan di ponsel ini? Chipsetnya adalah Kirin 985 dengan pabrikasi 7 nm. RAM Nova 7 8 GB.

    BACA JUGA:  Spesifikasi TECNO Pova 6, Bisa Bikin Kamu Lebih Produktif

    Selain punya kapasitas RAM 8 GB yang sangat mencukupi, ROM atau penyimpanan internal ponsel ini disediakan juga jumbo yaitu 256 GB. Kemudian sensor kameranya dibuat canggih untuk bisa tetap bertahan dengan kualitas kamera P40 yang terkenal.

    Kamera utama di bagian belakangnya berkemampuan 64 MP yang ditemani oleh para sensor pendukung meliputi lensa ultrawide 8MP, telephoto 8 MP dan juga makro 2 MP. Semenetara untuk kebutuhan selfie, sensor depannya sudah beresolusi 32 Megapiksel.

    Untuk menyaingi mode Night Mode yang digunakan produsen ponsel lain, di Nova 7 ada fitur Super Night Selfie 3.0. Fitur tersebut membuat hasil foto selfie terang meski di kondisi minim cahaya. Spesifikasi Huawei Nova 7 di Indonesia yang mantap bukan?

    Kemudian untuk daya tahan, baterai ponsel ini dibekali kapasitas 4.000 mAh yang sudah mendukung Super Charge berkecepatan 40 Watt. Dengan begitu, mengisi daya baterai 75% hanya membutuhkan waktu 30 menit saja, berarti full tidak sampai 1 jam.

    BACA JUGA:  Cara Memotong atau Membuat Gambar Berbentuk Lingkaran, Cocok Buat Thumbnail!

    Dukungan 5G Gimana?

    Sebenarnya Huawei Nova 7 dirancang sudah mendukung 5G, mengingat di Indonesia belum masuk 5G, Huawei menguncinya sementara. Dengan semua yang dimilikinya itu, berapa harga ponsel ini? Nova 7 dilepas perdana dengan harga 6.899.000 Rupiah.

    Pre-order sudah mulai tersedia besok, mulai dari tanggal 15 hingga 24 Juli, online dan offline. Pembeli akan mendapatkan bonus cash back hingga 750.000, Huawei Band 3e, case eksklusif dan juga powerbank 6.700 mAh. Nah-nah, kamu tertarik untuk belinya?


    Sumber: Detik Inet

    HuaweiHuawei Nova 7IndonesiaSpesifikasi HP

    In This Article

    Related Posts