menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita Mate X2 Lulus Sertifikasi, Kebangkitan Untuk Produk Baru Huawei?

Mate X2 Lulus Sertifikasi, Kebangkitan Untuk Produk Baru Huawei?

Spesifikasi Huawei Mate X2 By Teknodaim

Produk baru produsen China yang masuk daftar banned Amerika Serikat sebelumnya kini mendapatkan sertifikasi. Produk yang dimaksud adalah Huawei Mate X2, yang mana ini memungkinkan perilisannya hanya tinggal menunggu beberapa waktu lagi saja. Adanya sertifikasi untuk ponsel Huawei satu ini juga mengungkap beberapa petunjuk dan informasi seputar perangkat tersebut. Seperti apa spesifikasi Huawei Mate X2?

Berdasarkan informasi dari TechRadar, terungkap perangkat dengan nama Huawei TET-AN00 / AN10 lulus untuk mendapatkan sertifikasi dari badan sertifikasi China. Yang mana, nama lain dari perangkat tersebut adalah Mate X2.

Bocoran Spesifikasi Huawei Mate X2

Dokumentasi legalitas sertifikasi soal perangkat baru Huawei tidak memberikan detail yang pasti, namun terlihat bahwa peresmiannya sepertinya sudah cukup dekat. Kemungkinan produk ini akan menjadi lini ganas baru Huawei untuk bersaing dengan Flagship produsen lain pada tahun 2021.

JANGAN LEWATKAN •
Huawei Akan Dihapus dari Daftar Black List AS?

Namun tercantum informasi yang tertulis bahwa perangkat Huawei itu mendukung fast charging berkecepatan 66 Watt dan juga sudah berteknologi 5G.

Spesifikasi Huawei Mate X2 By Teknodaim
Sertifikasi Produk Terbaru Huawei | TechRadar

Sementara berdasarkan informasi dari para Leaker atau pembocor, Huawei Mate X2 akan memiliki layar CPI (Transparent Polymide). Leaker mengatakan kalau layarnya akan memiliki ukuran seluas 8.3 inci yang dibuat oleh Samsung Display. Sementara untuk urusan resolusi, jumlahnya adalah 2.280 x 2.220 piksel dengan Refresh Rate mencapai 120 Hz.

Masih bersumber dari para Leaker, garis vertical tempat kamera utama akan memiliki layar tambahan, entah apa sebutan untuk konsep terbaru satu ini. Lalu untuk informasi resolusinya, kamera belakang Mate X2 akan berkemampuan 40 MP untuk sensor utama.

Lalu ada pula lensa ultrawide yang turut beresolusi 40 MP, telephoto 12 MP, dan sistem ToF quad-camera. Pada Mate X2, terdapat juga fitur pendukung seperti OIS dan 3x optical zoom.

JANGAN LEWATKAN •
Sistem Operasi Hongmeng Milik Huawei Bisa Buat Google Rugi Besar!

Lalu sisa spesifikasi Huawei Mate X2 lainnya meliputi ada varian RAM 8GB, 12 GB dan 16 GB. Sementara untuk varian ROM nya ada 128 GB, 256 GB dan yang tertinggi 512 GB. Selain itu baterai Mate X2 disebut-sebut berkapasitas 6.000 mAh.

Nasib Huawei Untuk Masa Depan

Mengingat Presiden Amerika Serikat sekarang sudah berganti, kemungkinan walau kecil Huawei akan memiliki peluang untuk bisa kembali rujuk dengan Google dan Android. Namun bisa saja produk satu ini menjadi andalan mereka untuk menggebor pasar dengan Chipset mereka sendiri yang bukan dari TSMC, tapi ini hanya kemungkinan saja.

Selain itu, spesifikasi-spesifikasi yang ada soal Huawei Mate X2 tadi bisa saja berubah total. Kita tunggu saja seperti apa nanti wujud dan jeroannya, kita tunggu saja kepastiannya saat sudah resmi rilis. Mungkin kamu ada ekspektasi sebagai Fanboy Huawei? Tuliskan saja pada kolom komentar.


Sumber: Detik Inet

Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks