BeritaGadgetSmartphone

Spesifikasi Moto G9 Power yang Bawa Baterai Jumbo

Belakangan ini, brand bernama Motorola kini mulai kembali konsisten bangkit berkat sejumlah perangkatnya yang solid dengan nominal harga yang kompetitif. Salah satunya adalah produk Smartphone terbaru mereka yaitu Moto G9 Power. Meskipun spesifikasi pada ruang penyimpanan Moto G9 Power ini cukup sederhana, Namun dibekali daya tahan dengan kapasitas baterai jumbo yakni 6.000 mAh dan punya harga yang lumayan kompetitif untuk kamu beli.

Penamaan seri Power biasanya memang Motorola gunakan untuk model produk smartphone yang punya kapasitas baterai besar. Moto G9 Power ini juga merupakan ponsel dengan kapasitas baterai terbesar Motorola saat ini. Lantas seperti apa sih spesifikasi dan harga Moto G9 Power tersebut? Simak terus informasi berikut ini.

Spesifikasi Moto G9 Power

Kalau kamu lagi mencari ponsel yang mendekati kelas menengah dengan harga kompetitif, ponsel Moto G9 Power ini cukup tepat sebagai pilihan. Karena HP ini mempunyai spesifikasi layar yang lumayan kukuh yakni dengan dimensi bodi 172.1 x 76.8 x 9.7 mm sehingga terlihat enak untuk pengguna pandang. Namun kekurangan berada pada bobot yang mencapai 221 gram, terbilang berat untuk dikantongi pengguna.

Pada bagian display utamanya, Ponsel ini menggunakan layar berjenis IPS LCD dengan ukuran lumayan lebar 6,8 inci. Serta mengusung resolusi HD (720 x 1640 piksel) pada ratio 20:9 dan refresh rate sudah kami pastikan akan mencapai 60Hz.

Spesifikasi Dan Harga Moto G9 Power 1
Wujud Moto G9 Power | GSM Arena

Dalam hal performa, Moto G9 Power punya spesifikasi dengan Chipset Snapdragon 662 dengan dukungan RAM 4GB yang cukup kuat untuk melibas beberapa game populer ringan saat ini. Selain itu, terdapat juga memori internal sebesar 128GB yang masih bisa pengguna perluas lagi dengan menggunakan kartu Micro SD. Daya tahannya sendiri juga tidak perlu kamu ragukan lagi yaitu 6.000 mAh yang support dengan Fast Charging 20Watt.

Pada bagikan kamera pun juga tidak kalah keren dengan 3 sensor kamera belakang yang terdiri dari 64MP Wide, 2MP Makro dan 2MP Depth yang mampu merekam video pada resolusi 1080p 60fps. Sementara pada kamera depannya tidak terlalu spesial, yaitu terdiri dari single sensor 16MP.

Harga Dan Ketersediaan

Spesifikasi Dan Harga Moto G9 Power
Moto G9 Power | GSM Arena

Motorola akan mulai menjual Moto G9 Power ini ke sejumlah wilayah tertentu termasuk Amerika Latin dan Eropa dengan harga 240 US Dollar atau sekitar 3,4 Juta. Ponsel ini hadir dengan dua varian yang terdiri dari warna Metallic Sage dan Electric Violet. Mengenai informasi lebih lanjutnya, kamu bisa kunjungi langsung website resmi Motorola.


Mungkin itu saja informasi dari Teknodaim kali ini mengenai spesifikasi dan harga Moto G9 Power menurut sumber yang tertera. kalau kamu punya informasi tambahan lainnya bisa tulis aja langsung ke kolom komentar yang sudah kami sediakan.


Sumber: GSM Arena, Detik Inet

What's your reaction?

Related Posts