Teknodaim

    Berikut Spesifikasi dan Harga Infinix Note 8 Di Indonesia

    Kali ini brand asal Hongkong yaitu Infinix punya produk Smartphone terbarunya yang cocok untuk bermain game bergenre Moba. Yaitu Infinix Note 8 yang sudah mereka jual secara masal ke Indonesia dengan harga bersahabat tapi punya spesifikasi mumpuni yang dapat melengkapi keperluan para Mobile Gamers khususnya untuk yang sering bermain game Mobile Legend. Saat ini, sudah ada […]

    Spesifikasi Dan Harga Infinix Note 8

    Infinix Note 8 Mobile Legends | Youngster.ID

    Kali ini brand asal Hongkong yaitu Infinix punya produk Smartphone terbarunya yang cocok untuk bermain game bergenre Moba. Yaitu Infinix Note 8 yang sudah mereka jual secara masal ke Indonesia dengan harga bersahabat tapi punya spesifikasi mumpuni yang dapat melengkapi keperluan para Mobile Gamers khususnya untuk yang sering bermain game Mobile Legend.

    Saat ini, sudah ada banyak ponsel dengan spesifikasi menengah namun dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah Infinix Note 8 yang menawarkan dukungan internet dengan jaringan 5G. Meskipun saat ini belum tersedia, jaringan 5G tersebut mungkin diperlukan agar nantinya tidak kaget lagi apabila jaringan tersebut sudah masuk ke Indonesia. Mengenai spesifikasi dan harga dari Infinix Note 8, kamu bisa simak informasinya berikut ini.

    Spesifikasi Infinix Note 8

    Buat kamu yang lagi mencari ponsel yang mampu untuk mengemban tugas gaming, sekaligus sebagai pengganti ponsel sebelumnya, produk Infinix Note 8 ini cukup mumpuni untuk kamu jadikan pilihan. Sebab mengusung spesifikasi layar dengan dimensi 175.3 x 78.8 x 9 mm sehingga membuatnya terlihat nyaman untuk pengguna pandang.

    BACA JUGA:  10 Rekomendasi HP Samsung dengan Kamera Terbaik Tahun 2020

    Mengenai Display utamanya, HP ini memiliki layar selebar 6.95 inci dengan jenis panel IPS LCD dengan perlindungan kaca Corning Gorilla Glass. Serta mempunyai resolusi layar HD (720 x 1640 piksel) sayangnya untuk ukuran ratio dan refresh rate ponsel ini belum mereka umumkan secara pasti informasinya.

    Berikut Spesifikasi dan Harga Infinix Note 8 Di Indonesia
    Varian Infinix Note 8 | GSM Arena

    Dalam hal performa pun spesifikasi dari Infinix Note 8 ini cukup bisa kamu andalkan yakni menggunakan Chipset khusus gaming Mediatek Helio G80. Mereka juga mendapat dukungan RAM 6GB dan memori internal sebesar 128GB sehingga pengguna bisa menampung banyak aplikasi dan game favorit mereka. Bagian daya tahannya punya kapasitas baterai jumbo 5.200 mAh yang support Fast Charging 18 Wat.

    Berikut Spesifikasi dan Harga Infinix Note 8 Di Indonesia
    Kamera Infinix Note 8 | GSM Arena

    Untuk urusan kamera, Infinix Note 8 punya 4 sensor pada bagian belakang kamera yang terdiri dari sensor utama 64MP Wide, 2MP Makro dan 2MP Depth dan 2MP. Yang mampu merekam video pada resolusi 1440p 30fps. Sementara pada sensor kamera selfienya terdiri dari 16MP Wide sensor utama yang bisa mengambil video pada resolusi 1080p 30fps.

    BACA JUGA:  10 HP Gaming Terbaik, Mulai 1 - 3 Jutaan! (Rekomendasi 2021)

    Harganya

    Dengan spesifikasi yang sudah disebutkan tadi, Infinix akan mulai menjual produk ini dengan penawaran harga mulai 1,9 Jutaan untuk Varian 6/64. Sedangkan untuk Varian 6/128 mereka beri nominal harga naik sedikit yaitu 2,5 Jutaan. Dan sudah bisa kamu beli perdana melalui Event 11.11 Lazada yang akan hadir pada tanggal 11 November lalu.


    Kayaknya itu aja informasi Teknodaim mengenai spesifikasi dan harga dari Infinix Note 8 menurut sumber yang tertera. Buat yang ingin bertanya, berdiskusi ataupun berpendapat bisa langsung aja tulis ke kolom komentar yang sudah kami sediakan.


    Sumber: Detik Inet

    HP GaminginfinixInfinix Note 8Mobile GamersSmartphoneSpesifikasi HP

    In This Article

    Related Posts