menu
Teknodaim.com
Teknodaim.comBeritaResmi Rilis, Berikut Spesifikasi Xiaomi Redmi K30S

Resmi Rilis, Berikut Spesifikasi Xiaomi Redmi K30S

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi K30s

Setelah serangkaian bocoran yang beredar pada media sosial, akhirnya Xiaomi resmi merilis smartphone kelas Flagship yang sudah lama Mi Fans nantikan yaitu Redmi K30S. Layaknya ponsel Flagship, Xiaomi Redmi K30S tentunya membawa spesifikasi yang gahar tetapi mempunyai harga yang lumayan murah.

Sebagai smartphone Flagship, Redmi K30S tentunya sudah mengusung spesifikasi dan fitur terbaik untuk saat ini. Bahkan ponsel ini termasuk kategori Flagship termurah dari Xioami, penasaran seperti apa spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi K30S? Simak informasinya berikut ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi K30S

Desain dari ponsel Flagship Redmi K30 cukup elegan dengan dimensi bodi 165.1 x 76.4 x 9.3 mm dan bobot 216 gram. Dan menggunakan jenis panel IPS LCD HDR10 dan fitur sensor sidik jari yang terletak pada bagian samping bodi ponsel. Serta kaca pelindung bagian depan dan belakang menggunakan Gorilla Glass 5 yang terbuat dari bahan Aluminum frame.

JANGAN LEWATKAN •
Xiaomi Berikan 100.000 Masker Kepada Tenaga Medis Indonesia

Sementara untuk tampilan utamanya ada layar dengan ukuran yang lebar yaitu 6.67 inci dan resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel) pada ratio 20:9 sehingga membuatnya lebih mewah untuk pengguna pandang. Terdapat juga refresh rate mencapai 144 Hz yang membuat tampilannya lebih smooth dan nyaman untuk pengguna pakai.

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi K30s
Wujud Xiaomi Redmi K30S | GSM Arena

Lalu untuk performa Redmi K30S sudah tidak perlu kamu ragukan lagi, karena menggunakan chipset kelas tinggi yaitu Qualcomm Snapdragon 865 dengan varian RAM 8/128GB dan 8/256GB. Selain itu sudah Sudah menjalankan sistem operasi Android 10 dan device MIUI 12 dan punya fitur andalannya yaitu NFC. Daya tahan baterai Redmi K30S pun sudah terbilang besar yaitu berkapasitas 5.000 mAh support Fast charging 33 Watt.

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi K30s 3
Kamera Xiaomi Redmi K30S | GSM Arena

Selanjutnya kita masuk ke spesifikasi kamera Xiaomi Redmi K30S, yang kabarnya mampu mengambil foto atau video lebih fokus dari produk sebelumnya. Yaitu punya 3 Sensor kamera belakang yang terdiri dari sensor utama 64 MP Wide, 13 MP UltraWide dan 5MP Makro Sensor. Dan sudah Xiaomi klaim mampu merekam video pada resolusi 8K 30fps dan resolusi 4K 60fps.

JANGAN LEWATKAN •
Redmi Note 10 Akan Rilis Bulan Depan, Simak Spesifikasinya!

Kamera depan untuk selfienya, terdapat single sensor 20 MP Wide dan mampu merekam video 1080p dengan hasil yang smooth 120fps.

Harga dan Ketersediaan

Mesikpun Redmi K30S memang resmi rilis, tetapi Xiaomi akan mulai menjualnya pada tanggal 11 Bulan November Nanti. Selain itu, Xiaomi juga menawarkan dua varian warna yaitu hitam dan silver dengan harga 2.799 yuan atau sekitar 6,1 Jutaan.

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi K30s
Xiaomi Redmi K30S Varian Hitam dan Silver | Xiaomi.com

Itu aja informasi yang Teknodaim mampu berikan kepada kalian mengenai spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi K30S yang sudah resmi rilis tersebut. Jangan lupa juga untuk menulis pendapat atau pertanyaan kamu pada kolom komentar yang tersedia.


Sumber: GSM Arena

Tambah Komentar