menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Sony Alpha 7S III

Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga Sony Alpha 7S III

Sony Alpha 7s Iii Dan Spesifikasi Sony Alpha 7s

Sony merilis lagi Kamera terbaru untuk lini Mirrorless yaitu Sony Alpha 7S III, ini adalah generasi lanjutan dari Alpha 7S II. Produk terbaru ini akan segera hadir ke pasar Indonesia pada bulan November mendatang. Seperti apa spesifikasi Sony Alpha 7S III?

Menurut rumornya, Sony Alpha 7S III akan punya fitur dan juga sensornya lebih canggih, kemudian dengan desainnya dapat mengurangi panas pada mesin kamera. Disebutkan juga kalau Alpha 7S III mampu merekam video dengan resolusi 4K dengan 120 fps dan memiliki kedalaman warna 10 bit-bit 4:2:2.

Selain itu, terdapat fitur AutoFocus baru, touch sreen, beserta LCD yang terbuka pada bagian samping kamera untuk memudahkan perekaman Vlog atau Shooting sendirian. Ada banyak yang menarik dari kamera terbaru satu ini, penasaran apa saja? Simak lebih lanjut.

Spesifikasi Sony Alpha 7S III

Sony
Wujud Sony Alpha 7S | PetaPixel

Informasi dari sumber menyebutkan bahwa Alpha 7S menggunakan mesin pemrosesan gambar canggih yaitu BIONZ XR yang mutakhir. Lalu terdapat sensor gambar terbaru back illuminated full-frame Exmor R CMOS beresolusi 12.1 Megapiksel.

JANGAN LEWATKAN •
Ini 8 Ponsel Terbaru Sony yang Akan Menggunakan Android 10

Kamera Mirrorless tebaru Sony di range harga 50 Jutaan ini juga menggunakan pencahayaan yang mutakhir. Dengan demikian pengguna bisa mendapatkan hasil gambar pada tempat yang pencahayaannya sedikit tanpa perlu mengatur fitur pencahayaan berskala besar.

Alpha 7S III memiliki sensitivitas yang tinggi pada rentang ISO, yang dapat diperluas dari 40 sampai 409600, yang mana tentunya juga akan meningkatkan kualitas gambar sekitar dengan noise reduction pada rentang sensitivitas menengah dan tinggi. Selain itu, dengan phase-detection digabungkan contrast-detection-AF yang terdapat dalam kamera ini, memberinya kemampuan lebih cepat untuk melacak subjek pada area yang luas.

Tersedia juga fitur pelacakan Real-time atau Real-time Eye AF yang bisa mempertahankan fokus konstan pada subjek yang kamu targetkan. Real-time eye AF berkemampuan untuk meningkatkan kinerja mendeteksi sebesar 30 persen.

Tidak seperti kamera sebelumnya, jika mata subjek terdeteksi, maka Real-time Eye AF juga akan aktif. Kamera ini mengusung Hybird AF sistem cepat dengan titik 759 phase-detection AF dan mencakup 92% sensor dari gambar.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Batasi Stok PS5 Saat Perilisan Awal, Kenapa?

Harga Alpha 7S lll

Sebagai kamera pertama yang memiliki filtur 0,64 tipe Quad XGA viewfinder elektronik beserta tampilan OLED. Sony memberikan harga yang lumayan tinggi untuk Sony Alpha 7S III, yaitu 51 Juta.

Gimana menurut kalian tentang kamera Sony satu ini? Mungkin termasuk sebagai salah satu kamera yang sangat bagus untuk harganya tadi. Apakah malah sebaliknya, tulis pendapat kamu masing-masing pada kolom komentar.


Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks