menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita Kamera Full Frame Sony A7C Resmi Hadir di Indonesia

Kamera Full Frame Sony A7C Resmi Hadir di Indonesia

Spesifikasi Dan Harga Kamera Sony A7c

Salah satu produk Kamera keluaran brand besar asal jepang yaitu Sony A7C kini sudah tersedia dan dapat kamu beli di Indonesia. Salah satu kamera yang Sony yang rancang dengan kenyamanan yang cocok untuk seluruh pecinta fotografi dan videografi.

Mulai dari pemula, para kreator hingga para profesional sebab dapat memberikan pengalaman yang baik dan bagus untuk kamu yang suka jepret-jepret foto. Selain itu, kamera Sony A7C ini juga punya spesifikasi dan harga yang lumayan bersahabat untuk dapat kamu beli.

Produk ini merupakan kamera yang punya sensor full farme dengan ukuran bodi yang paling ramping dan ringan sedunia. Sony A7C ini bukan sekedar Kamera Mirrorless saja melainkan juga sekaligus termasuk kamera digital secara umumnya. Lantas seperti apakah spesifikasi dan harga dari Sony A7C ini? Berikut informasinya.

Spesifikasi Kamera Sony A7C

Kamera Sony A7C ini memiliki dimensi bodi yang lumayan lebar yaitu sebesar 124 mm x 71,1 mm x 59,7 mm. Serta bobotnya yang mencapai 509 gram atau hanya 1 persen lebih berat dari Sony A6600 yang memiliki sensor APS-C. Dengan body bergaya rangefinder yang menempatkan Electronic Viewfinder (2,36M piksel) pada bagian pojok kiri atas membuat kamera ini menjadi enak untuk kamu pegang dan pandang.

JANGAN LEWATKAN •
Rekomendasi 10 Kamera Mirrorless Murah Terbaik 2020 Dibawah 10 Juta

Sensor gambar full-frame pada Sony A7C terdapat sensor 24 MP (BSI CMOS) yang telah Sony tambahi peredam goyangan dengan tingkat kompensasi yang diklaim mencapai 5-stop. Sehingga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto tanpa berisik. Ada juga spesifikasi dengan prosesor gambar Bionz X dan tingkat sensitivitas mencapai ISO 51.200.

Spesifikasi Dan Harga Kamera Sony A7c 1
Wujud Kamera Sony A7C | GSM Arena

Tidak hanya itu, Kamera ini juga sudah mengusung layar sentuh LCD berukuran 3 inci dengan engsel fully articulated yang bisa pengguna ke segala arah. Kemampuan dalam hal merekam videonya mampu merekam pada resolusi 4K 30 fps dan resolusi 1080p 120 fps dengan bit rate mencapai 100 Mbps.

Sony juga menyediakan sebuah konektor input yang bisa pengguna pasang mikrofon, output untuk headphone, USB type-C untuk charging baterai, transfer data dan sebuah fiutr Wi-Fi untuk menghubungkan kamera ke internet.

Harganya

Mengenai harganya, Sony akan mulai memasarkan produk ini untuk Indonesia pada bulan Desember nanti yang berarti akhir tahun dari 2020. Dengan harga 26 Juta untuk varian bodi saja, 31 Juta untuk versi Kit dengan Lensa 28-60mm. Sony juga menawarkan sebuah flash tipe HVL-F29RM pada harga sekitar 4 Jutaan.


Itu saja informasi dari Teknodaim mengenai spesifikasi dan harga dari kamera Sony A7C yang akan segera hadir ke pasaran Indonesia. Mengenai informasi lainnya, kamu juga bisa mendiskusikannya ke kolom komentar yang Teknodaim sediakan agar bisa mendapatkan informasi lebih banyak lagi.


Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks