Teknodaim

    Realme GT 5G Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harganya

    Realme sudah mengumumkan kalau ponsel Flagship terbaru miliknya Realme GT 5G sudah resmi meluncur di China. Ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang kencang sekaligus akan menjadi ponsel Flagship termurah yang menggunakan Snapdragon 888. Melansir dari situs Kompas Tekno, ponsel Flagship GT 5G milik Realme ini nantinya akan hadir dalam dua desain yang berbeda. Satu dengan […]

    Realme Gt 5g

    Realme GT 5G | NDTV Gadget 360

    Realme sudah mengumumkan kalau ponsel Flagship terbaru miliknya Realme GT 5G sudah resmi meluncur di China. Ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang kencang sekaligus akan menjadi ponsel Flagship termurah yang menggunakan Snapdragon 888.

    Melansir dari situs Kompas Tekno, ponsel Flagship GT 5G milik Realme ini nantinya akan hadir dalam dua desain yang berbeda. Satu dengan bodi belakang berbahan kaca dan satu lagi dengan bodi belakang berkulit
    dual-tone-vegan.

    Spesifikasi Realme GT 5G

    Layar dari ponsel ini akan menggunakan jenis panel Super AMOLED berukuran 6,43 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel). Serta Refresh Rate layar tinggi 120 Hz yang dijanjikan Realme mampu memberikan tampilan layar yang fantastis kepada penggunanya.

    Realme GT 5G Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harganya
    Spesifikasi Realme GT 5G | GSM Arena

    Untuk daya pacu selain menggunakan Chipset Snapdragon 888, ponsel ini juga didukung dengan kapasitas RAM besar 8/12GB. Dengan memori internal yang luas 128/256GB, sayangnya tanpa slot kartu MicroSD sama seperti Samsung Galaxy S21 Series.

    BACA JUGA:  Serangan Malware pada Perangkat Seluler, Simak Jenis dan Tips Pencegahannya!

    Pada bagian daya tahan, ponsel Flagship terbaru Realme ini juga memiliki kapasitas baterai yang besar 4.500 mAh. Terlebih lagi dengan dukungan teknologi Fast Charging 65 Watt miliknya yang diklaim mampu melakukan pengisian daya baterai dari 0-100% hanya dalam waktu 35 menit saja.

    Realme GT 5G Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harganya
    Kamera Realme GT 5G | Realme

    Dalam hal fotografi atau videografi, Realme GT 5G memiliki 3 jenis kamera belakang yang bisa diandalkan. Kamera ini terdiri dari masing-masing sensor utama 64MP Wide, 8MP Ultra Wide dan 2MP Makro.

    Kemampuan dari kamera belakangnya ialah sudah mampu melakukan perekaman video pada resolusi 4K 30-60fps dan 1080p 120fps+. Sementara untuk kamera depan, hanya terdapat satu jenis kamera dengan sensor utama 16MP Wide.

    Harga Realme GT 5G

    Realme GT 5G Resmi Meluncur, Berikut Spesifikasi dan Harganya
    Tampilan Realme GT 5G | 91 Mobiles

    Ponsel ini nantinya akan tersedia dalam tiga pilihan warna keren yakni Galactic Silver, Deep Sea Blue dan Dawn Yellow. Mengenai ketersediaan, belum diketahui pasti kapan kira-kira ponsel Flagship 5G terbaru keluaran Realme ini akan hadir di negara lainnya termasuk Indonesia.

    BACA JUGA:  Spesifikasi dan Harga Infinix GT 10 Pro di Indonesia

    Namun Realme telah memastikan akan menjualnya seharga 2.799 Yuan atau sekitar 6,2 jutaan untuk varian RAM 8/128GB. Sementara untuk varian tertingginya belum ada informasi lebih lanjut dari Realme.


    Sampai sini aja kayaknya informasi yang dapat Teknodaim sampaikan kepada kalian semua. Jika ada pertanyaan lainnya, bisa tuliskan aja langsung ke kolom komentar yang tersedia.

    RealmeRealme GT 5GRealme SmartphoneSmartphoneSmartphone Android

    In This Article

    Related Posts