BeritaGadget

Resmi Rilis, Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo K7x

Salah satu brand asal China yang sering menghadirkan produk Smartphone dengan kemampuan kamera canggih adalah Oppo. Kini mereka memperkenalkan ponsel terbaru pada lini K yaitu Oppo K7x yang sudah mendapatkan dukungan jaringan 5G dan punya spesifikasi gahar serta harga yang lumayan terjangkau untuk kamu beli.

Sebagai produk keluaran terbaru dari Oppo, ponsel K7x ini pastinya akan membawa perubahan pada fitur. Dan sensor kamera dengan kemampuan yang bisa kamu andalkan dalam hal photographer layaknya profesional. Lantas seperti apa sih spesifikasi dari ponsel tersebut? Berikut ini informasi mengenai spesifikasi dan harga Oppo K7x yang sudah Teknodaim rangkum secara ringkas menurut sumber yang tertera.

Spesifikasi Oppo K7x

Ponsel Oppo K7x ini cukup mumpuni untuk kamu jadikan pilihan sebab mempunyai spesifikasi layar yang lebar dengan dimensi 162.2 x 75.1 x 9.1 mm dengan panel LTPS IPS LCD sehingga terlihat nyaman untuk dipandang. HP ini juga punya bobot yang tidak terlalu berat yaitu hanya 194 gram sehingga membuatnya mudah kamu kantongi atau untuk bepergian jauh. Terdapat juga kaca pelindung dengan jenis Corning Gorilla Glass 3 yang cukup tahan banting.

Sementara pada display utamanya, menggunakan layar berukuran 6,5 inci dan resolusi FHD+ (1080 x 2400 piksel) pada ratio 20:9. Serta refresh rate ponsel ini sudah mencapai 90 Hz sehingga membuatnya semakin smooth dan nyaman untuk pengguna pakai.

Spesifikasi Dan Harga Oppo K7x 1
Wujud Oppo K7x | GSM Arena

Selanjutnya untuk spesifikasi dari penyokong performa, Oppo K7x ditanami Chipset terbaru dari dari MediaTek yaitu Dimensity 720 yang sudah mendukung fungsionalitas dari jaringan 5G. Dengan RAM 6GB dan memori internal mencapai 128GB yang masih bisa pengguna perluas lagi menggunakan kartu Micro SD. Dalam hal daya tahan, punya kapasitas baterai yang tinggi yaitu 5.000 mAh support Fast Charging pada kecepatan 30 Watt.

Hal yang paling Oppo unggulkan pada produk-produk smartphonenya yaitu sensor dan fitur yang terdapat dalam kamera. Kamera belakang dari Oppo K7x terdiri 4 bagian yakni sensor utama 48MP Wide, 8MP UltraWide, 2MP Makro dan 2MP Depth yang mampu merekam video dengan resolusi 4K 30fps dan 1080p 120fps. Sedangkan untuk kamera selfienya, terdiri dari single sensor 16MP.

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi Dan Harga Oppo K7x
Oppo K7x | GSM Arena

Untuk saat ini, Ponsel K7x ini baru Oppo perkenalkan pada negara China dan akan segera mereka produksi secara global pada tanggal 11 November nanti. Untuk harganya sendiri, Oppo menawarkan kisaran harga 1.499 Yuan atau sekitar 3,8 Jutaan. Mengenai informasi lebih detailnya, bisa langsung saja kunjungi situs resminya Oppo.


Itu saja informasi mengenai spesifikasi dan harga Oppo K7x yang dapat Teknodaim sajikan kali ini. Kalau ingin bertanya atau bertukar informasi, bisa langsung aja pindah ke kolom komentar yang tersedia.


Sumber: Detik Inet, GSM Arena

What's your reaction?

Related Posts