Berita

Spesifikasi dan Harga 2 Flagship Terbaru Xiaomi, Mi 10T Series!

Salah satu produsen raksasa China yang sekarang mendominasi pasar Indonesia kembali meresmikan produk gahar baru mereka. Adalah Xiaomi dengan dua produk Flagshipnya yaitu Mi 10T dan Mi 10T Pro, seperti apa spesifikasi dan harga 2 produk Xiaomi tersebut?

Sebagai sebuah Flagship, keduanya mengusung spesifikasi dan fitur yang tentunya sudah menggunakan yang terbaik untuk saat ini. Beberapa kemiripan sangat tampak, apalagi soal jeroan, lantas apa yang membedakan mereka sebagai level kakak-beradik? Simak lebih lanjut.

Spesifikasi Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro

Dua ponsel Flagship tersebut sudah mempunyai layar LCD berukuran 6,67 inci beresolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) dan refresh rate mencapai 144 Hz. Bagian performa keduanya berbekal Chipset Flagship yaitu Snapdragon 865. Selain itu sistemnya juga sudah mendapatkan dukungan jaringan 5G, Wifi 6, NFC dan liquid cooling.

Spesifikasi Dan Harga Mi 10t
Wujud Xiaomi Mi 10T dan Mi 10 T Pro | Entertainmentoverdose.co.uk

Baca juga: Spesifikasi Xiaomi Mi Watch Revolve


Pada bagian daya tahan, sudah menggunakan kaca pelindung yaitu Gorilla Glass 5, kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh support fast charging 33 Watt. Selain itu terdapat juga sensor sidik jari pada pinggir body ponsel dan dual linier speaker dan Hi-Res audio.

Terdapat juga kamera ultra wide 13 MP dan lensa makro 5 MP bagian belakang. Untuk bagian depan, tersemat punch hole pada sisi kiri atas layar yang dilengkapi night mode dan slow motion video 120 fps. Bagian ini mungkin membuat spesifikasi dan harga Mi 10T jadi seimbang.

Perbedaan yang paling terlihat mencolok terdapat pada bagian utama kamera. Mi 10T memiliki sensor kamera belakang 64 MP dan 20 MP kamera depan. Sedangkan untuk Mi 10T Pro lebih unggul tentunya, yaitu sensor kamera 108 MP dan 20 MP kamera depan.

Harga Kedua Ponsel Tersebut

Untuk Mi 10T mempunyai 2 varian warna yaitu Cosmic Black dan Lunar Silver. Untuk harganya tersedia sebagai berikut, varian 64/128 GB diberikan harga 8,7 Jutaan. Sementara itu, pada varian 8/128 GB mempunyai kisaran harga 9,6 Jutaan.

Sedangkan Mi 10T Pro akan memiliki 3 varian warna, yaitu Cosmic Black, Lunar Silver dan Aurora Blue. Pihak Xiaomi melepasnya dengan harga kisaran 10,4 Jutaan untuk varian terendah 8/128 GB dan varian 8/256 GB akan hadir dengan harga 11,3 Jutaan.

Kedua produk Xiaomi tersebut sudah bisa kamu beli pada pasar Indonesia dengan harga yang sudah disebutkan.


Itulah tadi pembahasan mengenai spesifikasi dan harga Mi 10T series. Jika beberapa dari kamu ingin berbagi wawasan mengenai ponsel tersebut, bisa langsung aja tulis pada kolom komentar.


Sumber: Detik Inet

What's your reaction?

Related Posts