Teknodaim.com

Lenovo Legion Slim 7i Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya!

Legion Slim 7i
Legion Slim 7i

Setelah banyak ditunggu Fans, Lenovo akhirnya resmi memboyong laptop gaming terbarunya yang bernama Legion Slim 7i ke Indonesia. Laptop Gaming yang punya ukuran layar luas dengan kartu grafis Nvidia Geforce RTX dan Prosesor Intel Core-i7 generasi terbaru.

Melansir dari situs Kompas Tekno, Legion Slim 7i tersebut juga diklaim langsung oleh Lenovo merupakan laptop yang punya performa tinggi dengan bobot yang sangat ringan. Laptop Lenovo ini memiliki berat 1,86 kg dengan ketebalan 17,9 mm. Mengenai spesifikasi lengkapnya, kamu bisa simak informasinya berikut ini.

Spesifikasi Lenovo Legion Slim 7i

Daru segi layar, Laptop Lenovo ini dibekali dengan ukuran layar seluas 15,6 inci dengan resolusi UHD (3840 x 2160 piksel) serta Refresh Rate tinggi 144 Hz. Layarnya juga dilengkapi dengan Dolby Vision yang diklaim dapat memberikan tampilan warna dan pencahayaan yang lebih jernih.

JANGAN LEWATKAN •
Penyebab dan Cara Mengatasi Laptop yang Suka Mati Tiba-Tiba
Legion Slim 7i 3
Bagian Samping Legion Slim 7i | Ultrabookreview.com

Selain tipis, laptop ini juga punya teknologi Coldfront 2.0 dengan sistem kipas ganda ventilasi quad channel. Dengan teknologi tersebut, membuatnya mampu membuang panas dari komponen-komponen yang digunakan secara cepat. Sehingga suhu laptop tidak akan cepat panas atau bahkan mungkin tidak bisa panas.

Untuk performa, Legion Slim 7i hadir dengan kartu grafis Nvidia RTX 2060 Series Max-Q GDDR6 6GB, diklaim cocok untuk dipakai pada resolusi 4K. Sementara untuk bagian otaknya, mengandalkan prosesor Intel Core i7-10879H (8 Core). Dengan baterai 71 WHr yang diklaim mampu bertahan hingga 8 Jam, lengkap dengan teknologi Rapid Charger Pro.

Legion Slim 7i
Legion Slim 7i | IGN.com

Laptop Gaming terbaru Lenovo punya jenis Keyboard TrueStrike, yang diklaim sangat responsif lengkap dengan Corsair iCUE RGB. Serta numpad khusus dan glass Trackpad yang berukuran besar didalamnya.

Harga Lenovo Legion Slim 7i

Legion Slim 7i 4
Peluncuran Legion Slim 7i | Lenovo

Lenovo ini sudah bisa kamu beli di Lenovo Official Store baik online maupun offline dengan harga sekitar Rp 28 Jutaan. Setiap pembelian juga akan diberi bonus aksesori seperti Legion M500 RGB Gaming Mouse, Legion H300 Gaming Headset, dan Legion Recon Backpack.

JANGAN LEWATKAN •
Lenovo Rilis Laptop Layar Lipat Pertama di Dunia, ThinkPad X1 Fold!

Selain itu, khusus untuk pembeli yang membelinya di bulan Februari ini akan mendapatkan bonus promo Voucher GoPay sebesar 1 Juta. Lenovo juga akan memberikan layanan tambahan Accidental Damage Protection dan Premium Care gratis selama dua tahun penuh kepada para pembeli laptop ini.


Makin update dengan berita Teknologi! Yuk subscribe ke channel Teknodaim DISINI dan Instagram Teknodaim DI SINI! Bakal ada banyak hal menarik yang bakal Dibahas dan ada banyak kejutan Menarik menanti kalian 😀


 


Jangan lupa untuk tinggalkan pendapat dan opini kamu dengan menulisnya pada kolom komentar yang sudah kami sediakan.


Review Black Shark 3, Smartphone Gaming Terbaik saat ini?


NB: Subscribe channel Teknodaim agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Add comment