Teknodaim

    Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi Dan Harga Infinix S4

    Infinix kembali mengeluarkan seri terbaru smartphone mereka yakni Infinix S4 di Indonesia. Smartphone tersebut diungguli kamera utama yang sangat mumpuni dan harga yang terjangkau. Christian Sudibyo selaku Vice President Infinix Indonesia, menyebutkan bahwa Infinix S4 adalah smartphone akan menjadi pilihan terbaik bagi konsumen kelas menengah. “Kali ini Seri S yang merupakan salah satu sub flagshy […]

    Launching infinix s4

    Launching infinix s4 BACA JUGA:  Hapus Segera 151 Aplikasi Sedot Pulsa Diam-Diam Ini di HP Android Kamu

    Infinix kembali mengeluarkan seri terbaru smartphone mereka yakni Infinix S4 di Indonesia. Smartphone tersebut diungguli kamera utama yang sangat mumpuni dan harga yang terjangkau.

    Christian Sudibyo selaku Vice President Infinix Indonesia, menyebutkan bahwa Infinix S4 adalah smartphone akan menjadi pilihan terbaik bagi konsumen kelas menengah.

    “Kali ini Seri S yang merupakan salah satu sub flagshy dari kami bakal memberikan suatu pengalaman premium smartphone yang luar biasa, dengan kualitas selfie yang sangat mumpuni.” ujarnya pada peluncuran smartphone Infinix S4 di Jakarta.

    Spesifikasi dan Harga Smartphone Infinix S4

    Resmi Dirilis, Inilah Spesifikasi Dan Harga Infinix S4

    Untuk Spesifikasi Smartphone ini sendiri, sobat sekalian pastinya akan puas. Karena smartphone ini memiliki layar 6,2 inci beresolusi HD plus, yang pastinya nyaman di tangan.

    Smartphone Infinix S4 memiliki kamera depan 32 MP berbasis kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang akan memberikan pengalaman selfie yang lebih canggih buat kamu. Sementara pada kamera belakang tersemat pengaturan tiga kamera utama berukuran 13 MP + 8 MP + 2 MP.

    BACA JUGA:  Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi 14, Segera Rilis di Indonesia!

    Nah bagi kamu pecinta game tidak perlu khawatir, pasalnya smartphone ini sudah dibekali RAM berkapasitas 6 GB dan ROM 64 GB. Serta dapur pacu yang digunakan yaitu prosesor MediaTek Helio P22 Octa-Core dengan kecepatan 2.0 GHz. Dipadukan dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang sudah bisa menemani segala aktivitas sehari-hari kamu.

    Smartphone ini disertai perangkat lunak XOS 5.0 yang diklaim memberikan pengalaman pengoperasian smartphone yang sangat mulus dan mudah. Infinix S4 tersedia dalam pilihan warna Space Gray, Twilight Purple, dan Nebula Blue.

    Urusan kantong sobat sekalian tidak perlu khawatir, smartphone ini dibanderol pada harga Rp 2.199.000. Namun jika membelinya via flash sale Lazada pada 12 Juli 2019 mendatang, harganya dipangkas menjadi Rp 1.999.000 saja.

    AndroidgadgetHP Androidinfinixinfinix S4SmartphoneSmartphone Android

    In This Article

    Related Posts