menu
Teknodaim.com
Teknodaim.com Berita Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga ASUS ROG Phone 3

Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harga ASUS ROG Phone 3

Smartphone Gaming Asus Rog Phone 3

Akhirnya, ASUS telah resmi merilis smartphone gaming mereka ke Indonesia, yaitu ROG Phone 3. Smartphone gaming ini tidak memiliki perbedaan yang terlalu signifikan dalam masalah desain dan sama seperti adiknya, yaitu ROG Phone 2. Namun, untuk smartphone gaming desain bukanlah sebuah masalah besar, karena smartphone ini menggunakan chipset yang sangat ganas dan pastinya melibas semua game yang ada pada platform Android.

Seperti namanya, smartphone gaming pasti harus memiliki teknologi pendingin agar selalu lancar dalam bermain game. ASUS mengerti hal tersebut dan mereka menanamkan teknologi pendingin yang bernama GameCool 3 pada smartphone ini untuk mendapatkan performa yang lancar tanpa adanya throttling ataupun panas saat bermain game.

Spesifikasi ASUS ROG Phone 3

Banner Promo Asus Rog Phone 3
Penampilan ASUS ROG Phone 3 | Jagat Gadget

Untuk layarnya, smartphone gaming dari ASUS ini menggunakan layar berjenis AMOLED yang memiliki layar sebesar 6,9 inci. Hal yang paling menarik dari layar smartphone ini karena sudah mendukung refresh rate hingga 144Hz dan response time 1ms.

JANGAN LEWATKAN •
Mantap Jiwa! Ini Harga Resmi Asus ROG Phone 2 di Indonesia

Pada bagian kameranya smartphone ini menggunakan 3 kamera yang tersusun secara vertikal dibelakang. Yang namanya smartphone gaming, ROG Phone 3 ini tidak terlalu terpaku pada kualitas kamera. Kamera smartphone ini hanya menggunakan kamera utama sebesar 64MP (f/2.2), kamera ultra-wide 13MP (f/2.2) dan kamera makro. Serta sebuah kamera selfie dibagian depan yang beresolusi 24MP.

Smartphone ini menggunakan baterai yang memiliki kualitas sangat bagus. Dengan kapasitas 6.000 mAh dan sudah mendukung pengisian daya 30W, smartphone ROG Phone 3 dapat bermain game PUBG Mobile nonstop hingga 9,2 jam. Smartphone ini hanya memiliki 2 varian, yaitu RAM 8GB dan penyimpan internal sebesar 128GB, serta RAM 12GB dan penyimpan internal sebesar 256GB.

Persis seperti namanya, yaitu “smartphone gaming”, ROG Phone 3 ini menggunakan chipset gahar dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 865+ dan menggunakan GPU Adreno 650. Banyak yang mengatakan chipset smartphone ini bisa mengalahkan chipset terbaru dari Apple dalam beberapa game dan aplikasi, apakah benar?

JANGAN LEWATKAN •
5 Produk Terjangkau yang Wajib Kamu Beli Untuk Rakit PC Khusus Budget 5 Jutaan (Juli 2019)

Harga ASUS ROG Phone 3

Asus Rog Phone 3 Menggunakan Chipset Snapdragon 865+
ASUS ROG Phone 3 Menggunakan Chipset Snapdragon 865+ | Tirto.id

Dengan spesifikasi yang ASUS tawarkan, smartphone ini terbilang cukup murah. Kamu dapat membeli ROG Phone 3 ini dengan harga RP 9.999.000 untuk varian RAM 8GB dan penyimpan internal sebesar 128GB. Sedangkan untuk varian RAM 12GB dan penyimpan internal sebesar 256GB dapat kamu beli dengan harga RP 14.999.000.

Bagaimana menurut kamu tentang smartphone gaming terbaru buatan ASUS ini? Bukankah harganya lumayan murah dengan spesifikasi yang ASUS tawarkan? Oh iya, untuk spesifikasi lebih lengkapnya, dapat kamu lihat dalam website GSM Arena ya.


Add comment

Hidupkan Notifikasi    OK No thanks