Teknodaim

    Spesifikasi dan Harga Advan G5, iPhone 11 dengan Kearifan Lokal

    Sebelum ngebahas soal spesifikasi dan harga ponsel Advan G5, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya. Beberapa waktu lalu, Advan mengejutkan para penggemar ataupun para penikmat ponsel dengan merilis produk ponsel yang punya desain kamera mirip seperti konsep iPhone 11 Series. […]

    Spesifikasi Dan Harga Advan G5 By Teknodaim

    Advan G5 | Advanindonesia.com

    Sebelum ngebahas soal spesifikasi dan harga ponsel Advan G5, Teknodaim mau ngasih tau nih kalau kita sekarang punya Channel YouTube. Dimana disana tersedia berbagai konten video Tutorial, Review dan lain-lain, jadi klik tombol Subscribe ya.

    Beberapa waktu lalu, Advan mengejutkan para penggemar ataupun para penikmat ponsel dengan merilis produk ponsel yang punya desain kamera mirip seperti konsep iPhone 11 Series. Seperti apakah detail spesifikasi dan berapa harganya? Yuk bahas.

    Spesifikasi dari Advan G5

    Sebagai produk ponsel rilisan terbaru di tahun 2020, Advan tentunya menyematkan dukungan teknologi 5G pada ponsel yang bernama G5 ini. Diantara 3 kamera yang ditanamkan di bagian belakang, ada sensor utamanya berkemampuan 13 Megapiksel.

    Advan G5 punya teknologi bernama 500mA highlight flashlight untuk menunjang hasil foto yang terlihat tetap jelas di malam hari. Sementara di bagian depan, Advan menanamkan sensor berkemampuan 5 Megapiksel. Sementara luas layarnya 6.2 inci.

    Spesifikasi dan Harga Advan G5, iPhone 11 dengan Kearifan Lokal
    Advan G5 | Advanindonesia.com

    Untuk performa, ponsel ini menggunakan Chipset produksi Unisoc yaitu SC9863A yang di produksi dengan fabrikasi 28 nm. Untuk masalah keamanan, ponsel ini sudah memiliki sensor kamera yang didukung Face AE technology mirip seperti fitur Face ID.

    BACA JUGA:  10 Rekomendasi HP Android Nokia Terbaik (Update 2020)

    Chipset yang disebutkan tadi dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4 GB serta 32 GB untuk ROM. Sementara buat masalah daya tahan, Advan membekali G5 dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mendukung teknologi high voltage 4.35V, 0.2C.

    Untuk harga resmi awal perilisannya, Advan G5 dijual dengan harga 1.399.000 Rupiah. Namun saat ini kamu bisa menemukannya di toko-toko online di harga 1.2 Jutaan saja. Bila kamu tertarik, ada 2 varian warna yang dijual yaitu White Green dan Blue Purple.

    Itulah tadi spesifikasi dan harga Advan G5, jika kamu punya tanggapan atau sesuatu yang ingin dibahas soal produk ponsel Advan tahun 2020 ini, silahkan tulis di bawah.

    IndonesiaSpesifikasi HPUnisoc

    In This Article

    Related Posts